Tentang riniisparwati.com Guru Kimia Lulusan Unila Lampung

Tentang riniisparwati.com Guru Kimia Lulusan Unila Lampung

Rini Isparwati, Ini adalah blog pribadi saya, riniisparwati.com untuk berbagi materi pelajaran kimia dan juga informasi panduan dan cara dari pengalaman pribadi, ada juga informasi jalan jalan wisata kuliner di berbagai tempat.

Hai, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, riniisparwati.com. Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang saat ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Asma Alya Ariqoh, biasa dipanggil Alya.

Saat ini saya tinggal di Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Saya tinggal di Desa yang tidak jauh dari Kota Bandar Lampung ini sejak November 2013.

Saya Adalah Seorang Guru Kimia Dari Lampung Lulusan UNILA

Saya dulunya adalah seorang guru kimia, lulusan S1 Pendidikan Kimia Unila 2010.

Namun, karena ingin fokus mendidik anak, daripada anak dididik orang lain, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan cukuplah suami saya yang memberikan nafkah saya dan anak saya.

Alhamdulillah sejak saya berhenti bekerja, rizki tidak berkurang, tapi malah bertambah dari jalan lain di luar rejeki saya dari mengajar.

Allah memang punya jalan sendiri untuk menurunkan rejeki kepada hambaNya.

Dalam menuangkan berbagai tulisan di blog ini, saya mungkin akan menuangkan juga berbagai materi pelajaran kimia

Atau bisa juga pelajaran lainnya yang terkait dengan pelajaran sekolah, sehingga anda bisa bertanya jika ada tugas sekolah baik tentang kimia atau pelajaran lainnya.

Ilmu kalau tidak dipakai dan tidak ditularkan bisa jadi lupa sehingga rasa-rasanya harus ditulis bisa ingat terus.

Materi pelajaran kimia memang mungkin tidak disukai banyak orang, tapi sebenarnya banak hal menari dari belajar kimia.

Oh ya, jika dalam tulisan saya di riniisparwati.com ini ada yang salah atau kurang tepat, mohon saran dan kritiknya ya, untuk perbaikan blog saya ke depannya.

Tanpa panjang lebar, akhirnya, saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas kunjungan serta saran dan kritiknya. Mudah-mudahan blog ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Salam,

 

Rini Isparwati