Batas Besaran Top Up Saldo ShopeePay Yang Harus Anda Tahu

Batas Besaran Top Up Saldo ShopeePay Yang Harus Anda Tahu

riniisparwati.com – Batas Top Up Saldo ShopeePay Yang Harus Anda Tahu. Dari ketentuan terbaru shopee, cashback didapatkan saat kita berbelanja di shopee dan bayar menggunakan shopeepay. Padahal, sebelumnya, bayar pakai metode pembayaran apa pun masih bisa mendapatkan promo cashback dari shopee.

Cashback shopee adalah program dari shopee, dimana jika kita telah selesai melakukan pembelian di shopee, maka kita mendapatkan sejumlah koin shopee seperti promo cashback yang telah disebutkan.

Bisa cashback 2%, 3%, 5%, 10%, dan promo cashback shopee lainnya, terutama di harbolnas yang banyak program promo.

Saat saya menulis artikel ini, program cashback di shopee hanya bisa didapatkan jika kita belanja di shopee menggunakan akun shopeepay.

Saat belanja di shopee dan bayar pakai internet banking mandiri, saya tidak memperoleh cashback dari shopee.

Ketentuan cashback di shopee yang mengharuskan kita belanja mengguanakan shopeepay tentu merupakan strategi dari shopee agar pengguna shopee ramai-ramai mengisi saldo shopeepay, sehingga banyak dana yang mengendap di akun shopee.

Sebelum Desember 2018, menu top up shopeepay tidak muncul. Namun, seiring ijin dari Bank Indonesia telah keluar, permasalahan tidak bisa top up shopeepay pun terselesaikan.

Aplikasi yang dulunya tidak ada menu top up di shopeepay, sekarang sudah diupdate dan shopee pun mendorong pelanggannya agar mengisi saldo shopeepay mereka, dengan program cashback tadi.

Di awal-awal dibukanya top up shopee pay akhir 2018 lalu, saya masih belum bisa top up shopeepay di indomaret, baru bisa top up saldo via transfer bank.

Ke depannya tentunya bakalan ada menu isi saldo shopeepay via indomaret dan alfamart, seperti top up saldo Go Pay yang bisa dilakuna via minimarket.

Jika Anda Akan Mengisi Saldo, Perhatikan Batas Besaran Top Up Saldo ShopeePay Sesuai dengan S&K dari Shopee Indonesia

Saldo shopee pay pembeli shopee bisa bertambah lewat dua cara, yang pertama jika ada pengembalian dana shopee dikarenakan pembatalan pesanan, dan yang kedua karena pembeli shopee mengisi saldo shopeepay miliknya.

Saat mengisi saldo shopee pay, ada batasan nilai rupiah minimal dan maksimal pengisian saldo.

Batasan besaran top up saldo shopee pay ini dibedakan antara akun yang sudah terverifikasi dengan akun yang belum terverifikasi.

Baca juga: Cara Mengisi Shopeepay.

Untuk akun shopee yang belum terverifikasi identitasnya, batas besaran top up saldo shopeepay maksimal 2 juta rupiah.

Jadi akun shopee yang belum terverifikasi, hanya bisa mengisi saldo shopeepay sebesar 2 juta rupiah atau di bawah itu.

Saat mau membeli hp, laptop, atau barang-barang lainnya yang nilainya di atas 2 juta rupiah, anda harus membayarnya lewat transfer bank atau lewat kredit.

Anda tidak bisa membayar pakai shopeepay karena batas maksimal saldo shopeepay anda adalah 2 juta rupiah. Tidak bisa lebih dari itu.

Jika anda ingin saldo shopeepay di atas itu, anda harus memverifikasi identitas anda.

Verifikasi identitas selain diperlukan untuk batasan besara top up saldo shopee pay yang lebih besar, juga menjadi persyaratan penarikan saldo shopeepay ke rekening bank.

Baca: Persyaratan Penarikan Dana Shopeepay ke Rekening Bank.

Untuk akun shopee yang telah terverifikasi, batasan besaran isi ulang saldo shopeepay adalah hingga 10 juta rupiah.

Jadi, anda bisa membeli laptop, notebook, hp, dan barang elektronik lainnya yang harganya lumayan dengan shopeepay untuk akun yang telah terverifikasi.

Batasa besaran isi ulang saldo shopeepay di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikian informasi terbaru mengenai Batas Besaran Top Up Saldo ShopeePay Yang Harus Anda Tahu. Baca juga: Apa Itu ShopeePay?.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *