foto kolam renang lembah hijau lampung

Serunya Bermain di Kolam Renang Lembah Hijau Lampung Waterpark

riniisparwati.com – Kawasan tempat wisata alam Lembah Hijau Lampung merupakan salah satu kompleks wisata yang cukup lengkap, dengan berbagai sarana dan wahana yang bakal memanjakan siapa pun yang berkunjung. Lokasinya yang berada di dalam kota Bandar Lampung, mudah dijangkau dari rute mana saja, meskipun belum ada angkutan umum yang langsung sampai ke alamat.

Lembah Hijau Lampung adalah destinasi wisata paling populer yang ada di kota Tapis Berseri, gak ada masyakarat Lampung yang gak tahu sama tempat wisata yang satu ini. Dari anak hingga dewasa, saya rasa pernah rekreasi di kawasan Lembah hijau yang terletak di Kelurahan Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Saat liburan ke Lembah Hijau Bandar Lampung, pengunjung akan disuguhi berbagai fasilitas dan wahana wisata yang cukup lengkap.

Pengunjung bisa bermain outbound di lokasi wisata seluas 30 hektar ini dipandu oleh instruktur yang sudah pengalaman.

Untuk menguji keberanian Anda, Lembah Hijau Lampung punya wahana yang bernama Rumah Hantu. Berani masuk wahana rumah hantu?

Favorit anak-anak saat datang ke Lembah Hijau Lampung adalah mengunjungi Taman Satwa Lembah Hijau Lampung dengan harga tiket masuk 25 ribu rupiah per orang.

Taman Satwa adalah kebun binatang mini, tidak sebesar Taman Satwa Ragunan, yang memiliki banyak koleksi hewan peliharaan, termasuk gajah dan Taman Burung.

Dan salah satu wahana favorit bagi masyarakat Kota Bandar Lampung adalah Waterboom atau kolam renang Lembah Hijau Lampung.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Paling Recommended untuk Dikunjungi di Bandar Lampung.

Tiket Masuk Kolam Renang Lembah Hijau Lampung

Selain dikenakan biaya tiket masuk ke lokasi Lembah Hijau, saat mau masuk menikmati wahana wisata lain memang pengunjung diharuskan membayar tiket masuk lagi.

Harga tiket masuk Lembah Hijau Lampung cuma 10 ribu rupiah per orang, plus biaya parkir motor 2 ribu rupiah dan parkir mobil 5 ribu rupiah.

Sedangkan biaya masuk ke Kolam Renang Lembah Hijau Lampung Waterpark sebesar 25 ribu rupiah per orang. Anak di atas 1 tahun sudah dikenakan biaya tiket masuk.

Dengan demikian, jika ingin masuk ke Kolam Renang Lembah Hijau Lampung, Anda harus membayar 35 ribu rupiah plus biaya parkir 2 ribu atau 5 ribu tergantung kendaraan yang Anda bawa.

Harga masuk Kolam Renang Lembah Hijau Lampung masih cukup murah dibandingkan waterpark lainnya di Bandar Lampung macam Lampung Walk, Citra Garden, dan Slanik Waterpark.

Serunya Berenang di Kolam Renang Lembah Hijau Lampung, dengan Wahana Waterboom yang Besar dan Tinggi

Wahana paling seru yang ada di kolam renang Lembah Hijau Lampung adalah waterboomnya. Sensasi berseluncur di waterboom dengan lintasan yang panjang akan memacu adrenalin Anda dan keseruan berenang di waterpark ini mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Di Lampung, belum saya temukan waterboom yang lebih panjang dari yang ada di Lembah Hijau Lampung.

Lintasan seluncur yang berkelak-kelok, lalu berseluncur menggunakan ban, berasa deg deg ser dan sangat menantang untuk dicoba.

Berani untuk berseluncur di Kolam Renang Lembah Hijau Lampung?

SelainĀ  wahana waterboom, Lembah Hijau Waterpark juga masih memiliki slide dengan lintasan yang lebih pendek, cocok buat Anda yang takut akan ketinggian.

gambar waterboom lembah hijau lampung
gambar waterboom lembah hijau lampung

Di areal waterpark juga ada setidaknya 4 kolam renang dengan berbagai kedalaman untuk berenang Anda bersama si kecil dan keluarga.

Selepas capek berenang, Anda dapat istirahat di Gazebo yang ada di pinggir kolam renang, gratis untuk Anda gunakan, sekalian menikmati minuman hangat atau pop mie di warung yang ada di kompleks Kolam Renang Lembah Hijau.

Kamar bilas dan toilet atau kamar ganti disediakan bagi pengunjung setelah puas berenang di kolam renang.

Penginapan Lembah Hijau Lampung

Jika Anda berlibur dari luar kota dan ingin mencari cottage dengan suasana asri, Anda bisa mencoba menginap di cottage yang ada di Lembah Hijau Lampung.

Harga penginapan Lembah Hijau Lampung cukup terjangkau, mulai dari 750 ribu rupiah sampai dengan 1,5 juta rupiah per malam, tergantung tipe cottage yang Anda sewa.

Untuk pemesanan cottage dan informasi lebih jauh seputar Lembah Hijau Lampung, Anda dapat menghubungi kontak Nomor Telepon Lembah Hijau Lampung di Telp : (0721) 805 0000 atau ke alamat email: [email protected]

Nah, itu saja cerita Serunya Bermain di Kolam Renang Lembah Hijau Lampung Waterpark mudah-mudahan bermanfaat. Kunjungi Juga: Tempat Hunting Foto Cantik di Muncak Tirtayasa Bandar Lampung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *