Lokasi & No Telp SiCepat Lampung Campang Raya Dan Basuki Rahmat

Lokasi Sicepat Bandar Lampung, Nomor Telepon, Wa, Cek Resi

riniisparwati.com – Sicepat Bandar Lampung dan kota kabupaten lainnya di Lampung. Sicepat adalah layanan jasa ekspedisi yang telah melayani pengiriman paket dari satu kota ke kota lainnya, termasuk di wilayah Bandar Lampung, Lampung Utara, Selatan, Barat, Timur, Tengah, Mesuji, Tulang Bawang, Pesisir Barat, Way Kanan, dan wilayah lainnya di Provinsi Lampung.

Mengusung motto “Ketika Semua Jadi Mudah”, jasa ekspedisi ini telah membuka gerai agen dan kurir di wilayah-wilayah Indonesia.

Bahkan, Shopee Express pun kerja sama dengan Sicepat untuk pengiriman ke daerah yang belum terjangkau Shopee Xpress.

Untuk di Bandar Lampung sendiri, dulu ada di Jalan Basuki Rahmat dan Campang Raya.

Sekarang, lokasi agen sicepat sudah makin banyak.

Sicepat merupakan salah satu jasa pengiriman ekspedisi yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Produk utamanya berupa SiCepat Reguler, SiCepat Best, SiCepat Cargo, Siuntung, Sicepat Gokil, Sicepat H3LO, dan lainnya.

Selain memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, masih ada puluhan bahkan mungkin ratusan cabang lainnya, termasuk Kantor SiCepat di Lampung.

Baca juga: berapa lama pengiriman sicepat.

Lokasi Kantor Sicepat di Bandar Lampung

Buat kamu yang tinggal di Bandar Lampung, kamu bisa menemukan lokasi SiCepat terdekat, dengan membaca artikel ini.

Perwakilan atau Gerai SiCepat Lampung yang pertama ada di daerah Campang Raya, sama seperti gudang JNE Lampung yang ada di Campang Raya.

Sicepat Bandar Lampung Hub Campang Raya

  • Alamat: berada di Jalan Alimudin Umar No. 741 C, Campang, Kec. Sukabumi, Bandar Lampung 35122.
  • Ada di kompleks pergudangan yang sudah cukup terkenal.
  • Lokasinya tidak terlalu jauh dari D’Mermaid Tirtayasa Waterpark, jika anda ingin sekalian jalan-jalan ke kolam renang di Bandar Lampung.
  • Dari By Pass atau Jalan Soekarno Hatta, memang harus masuk ke dalam, ke arah kolam renang D’Mermaid, melewati SMP 31 Bandar Lampung, lewat Jalan Alimudin Umar Campang Raya.
  • Jam operasional: mulai dari jam 08:00 pagi – 17:00 sore.
  • Buka dari Senin-Sabtu.
  • Minggu tutup operasi.
  • Jika ingin mengambil paket Sicepat sendir, bisa coba datang ke sini membawa KTP.
  • Nomor Telepon: 0853-7756-6837.

SiCepat Pramuka Rajabasa

Untuk wilayah Pramuka Rajabasa, bisa menggunakan layanan pick up dari sini.

  • Alamat: Jalan Pramuka, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35151
  • Dekat indomaret.
  • Jam: pukul 08.00-17.00.
  • Telepon: 0822-7994-0340

Sicepat Lampung Cargo Tirtayasa

  • Alamat: Jl. P. Tirtayasa No.182, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122
  • Telepon: 0853-8355-3712
  • Untuk kamu yang mau kirim paket dalam bentuk kargo, bisa ke sini.
  • Misalkan kirim baju grosiran satu dus besar.
  • Tarif lebih terjangkau untuk barang-barang berat dan besar.

SiCepat Ekspress Kedaton

  • Alamat: Jalan Sultan Agung Komplek Ruko PKOR, No 3 & 4, Kec. Kedaton, Lampung 35128
  • Buka pukul 08.00-17.00 sore.
  • Bisa sekalian jalan-jalan ke Mall Bumi Kedaton Lampung.

Sicepat Bandar Lampung Teluk Betung

Teluk Betung Utara

  • Alamat: Jl. Diponegoro CD No.31, Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35212.
  • Silakan kirimkan paketmu ke sini jika rumah daerah sini.
  • Kalau mau buka rekening Bank Syariah Indonesia, di dekat kantor Walikota juga ada kantor BSI.

Teluk Betung Barat

  • Alamat: Jalan Laksamana R.E. Martadinata No.18, Sukamaju, Kec. Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35231.
  • Arah ke Pantai Tirtayasa / Mutun.

Sicepat Ekspress Tanjung Karang

Tanjung Karang Timur

  • Alamat: Jl. HRM Mangundiprojo No.8, Kedamaian, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122

Tanjung Karang Pusat

  • Lokasi 1: Jl. Tulang Bawang, Enggal, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213.
  • Lokasi gerai 2: Jalan Teuku Umar No. 10A & 10B, Kel, RT.003/RW.000, Penengahan, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35112.

Tanjung Karang Barat

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.496, Gedong Air, Kec. Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung 35151

Sicepat Express Tanjung Senang

  • Alamat: Jalan R.A. Basyid, Labuhan Dalam, Kec. Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141.
  • Ke arah Slanik Waterpark dari Jalan By Pass.

Sicepat Ekspres Panjang

  • Alamat: Jalan Yos Sudarso No.1, Panjang Utara, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35241.

Kurang lebih itulah alamat gerai, agen, kantor, hub, sortation, dan gudang Sicepat di kota Bandar Lampung.

Lokasi dapat berubah sewaktu-waktu.

Mohon dikoreksi jika ada yang sudah pindah kontrakan ruko agennya.

SiCepat Pringsewu Lampung

Untuk kamu yang berada di Pringsewu, bisa menggunakan layanan sicepat berikut ini:

  • Lokasi Jl. Jendral Ahmad Yani, No.23, Kel. Sidoharjo, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu, Lampung, 35373.
  • Merupakan lokasi kantor cabang SiCepat di Pringsewu.

Sicepat Lampung Tengah

Untuk wilayah Lampung Tengah, bisa menghungi cabang di bawah ini:

SiCepat Ekspres Terbanggi Besar

  • Jl. Proklamator, No. 9, Kel. Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, 34163.

Sicepat Ekspres Seputih Banyak

  • Jl. Kantor Pos, Tanjung Harapan, Seputih Banyak, Central Lampung Regency, Lampung 34179.

Sicepat Ekspres Kalirejo

  • Jl. Jendral Sudirman, Kel.Kalirejo, Kec. Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34174

Sicepat Ekpres Padang Ratu

  • Jl. KH Ahmad Dahlan No.18, Bandarsari, Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176

Sicepat Metro

Kamu bisa menghubungi kantor berikut:

  • Gerai 1: Jl. Yos Sudarso 16, Metro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung, 34125
  • Gerai 2: Jl. Soekarno Hatta, Kel. Mulyojati, Kec. Metro Barat, Kota Metro, Lampung, 34125

Kota Metro merupakan kota kecil.

Gak luas, sebentar saja sudah bisa keliling seluruh kota.

Lokasi Sicepat di Lampung Lainnya

  • Pesisir Barat: Jl. Way Batu, Ps. Krui, Pesisir Tengah, Pesisir Barat Lampung 34894.
  • Lampung Barat:
    1. Jl. Lintas Liwa, Karang Agung, Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34884.
    2. Jl Jendral Sudirman, Kel. Sebarus, Kec. Balik Bukit, Kab, Lampung Barat, Lampung 34815
  • Lampung Timur:
    1. Jl. Raya Pantai Lintas Timur, Kel. Braja Sakti, Kec. Way Jepara, Kab. Lampung Timur, Lampung, 34396
    2. Jl. Ir Sutami, Kel. Sri Menanti, Kec. Bandar Sribawono, Kab. Lampung Timur, Lampung 34389​.
    3. Jl. Toto Sari 2, Kel. Toto Harjo, Kec. Purbolinggo, Kab. Lampung Timur, Lampung 34192.
  • Lampung Selatan:
    1. Jl. Raya Natar, No.76B, RT.02/RW. 05, Kel. Merak Batin, Kec. Natar, Kab. Lampung Selatan, Lampung, 35362.
    2. Jl. Kusuma Bangsa, Kel. Way Urang, Kec. kalianda, Kab. Lampung Selatan, Lampung, 35511.
    3. Jl. Perintis Kemerdekaan, Kel. Sidodadi, Kec. Sidomulyo, Kab.Lampung Selatan, Lampung, 35353.
  • Way Kanan: Jl. Lintas Sumatera, No. 5, Kel. Campur Asri, Kec. Baradatu, Kab. Way Kanan, Lampung, 34761.
  • Tulang Bawang:
    1. Jl. Lintas Sumatra, Kel. Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Lampung 34684.
    2. Jl. Lintas Sumatera, Kel. Tiuh Tohou, Kec. Menggala, Kab. Tulang Bawang, Lampung 34693.
  • Tulang Bawang Barat:
    1. Pulung Kencana, Tulang Bawang Tengah, Kab. Tulang Bawang Barat, Lampung 34693.
    2. Jl. Boga Tama, Kec. Penawar Tama, Kab. Tulang Bawang, Lampung 34595.
  • Mesuji: Jl. Z. A. Pagar Alam, Brabasan, Tanjung Raya, Mesuji Regency, Lampung 34698.
  • Tanggamus:
    1. Jl. Raden Intan, Kel. Sukarame, Kec. Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35377.
    2. Jl.Ir.H Juanda Way Tuba, Kel. Kuripan, Kec. Kota Agung, Kab. Tanggamus, Lampung, 35384.
  • Pesawaran: Jln. Ahmad Yani bagelen, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran, Lampung, 35366.

Cara Cek Resi Sicepat Bandar Lampung

Untuk mengecek resi, kamu bisa buka langsung situs resmi sicepat.

Silakan akses pelacakan paket di sini: https://www.sicepat.com/checkAwb.

Masukkan nomor resi paket kamu.

Kamu bisa mengecek beberapa resi sekaligus.

Untuk pengiriman lebih cepat, gunakan sicepat best dan sameday.

Sedangkan pengiriman paling hemat, gunakan Sicepat Halu.

Tentu saja pengiriman lebih lama.

Cek Tarif Pengiriman

cara cek tarif layanan sicepat ekspress bandar lampung
cara cek tarif layanan sicepat ekspress bandar lampung

Kamu bisa cek estimasi tarif layanan di sini:

https://www.sicepat.com/deliveryFee

  • masukkan kota asal.
  • masukkan kota tujuan.
  • masukkan berat atau dimensi.
  • klik cek harga.
  • perkiraan tarif akan keluar di layar.

CS Sicepat dan Nomor WA

Kamu bisa menghubungi Sicepat untuk menanyakan paket atau mungkin lowongan kerja sebagai kurir, di sini:

  • Alamat kantor pusat Sicepat: Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10120.
  • Call Center Sicepat: 021-5020-0050
  • Akun Line: @sicepat
  • Nomor Whatsapp Sicepat: 0812 9966 6088
  • Email Sicepat: [email protected]

Sicepat Point Terdekat

Oh ya, sicepat juga bekerja sama dengan toko Alfamart, sebagai sicepat point.

Layanan sicepat point merupakan layanan drop point.

Kamu bisa mengirimkan paket sicepat lewat gerai Alfamart terdekat.

Jadinya lebih mudah.

Jadi, kalau di deket rumahmu gak ada agen sicepat, bisa tanya ke kasir Alfamart.

Bisa drop paket sicepat gak.

Akhir Kata

Selanjutnya, jika kamu punya informasi mengenai lokasi kantor SiCepat atau Agen SiCepat terdekat dari rumahmu di Lampung, mohon bisa ditambahkan di sini.

Tambahkan di kolom komentar, agar bisa berbagi kepada orang lain yang perlu infonya.

Dan jika alamat tersebut di atas sudah pindah, mohon untuk dikoreksi juga ya.

Kantor SiCepat dan agen jasa ekspedisi lainnya biasanya menempati bangunan atau gedung sewaan sehingga sering pindah juga.

Terima kasih untuk berbagi informasi lokasi kantor SiCepat di Pringsewu, Tanggamus, Metro, dan kota lainnya.

Demikian informasi mengenai Alamat, Lokasi, dan Nomor Telepon Kantor SiCepat Lampung. Baca juga: Lokasi SiCepat Surabaya.

24 thoughts on “Lokasi Sicepat Bandar Lampung, Nomor Telepon, Wa, Cek Resi”

  1. Selamat pagi
    Saya mau menanyakan paket saya sudah seminggu tidak ada pergerakan
    Mohon bantuan dan kebijakannya..
    Kami sangat percaya dengan jasa pengiriman ini mohon jangn kecewakan kami.
    Ini no resinya
    Saya sangat berharap,barang saya sampai dengan selamat..
    Tolong kebijakannya.
    Tolong bantuan ya
    No resi 000733740670

    1. Di tengah pandemi Corona memang banyak jasa pengiriman yang terpending, apalagi ditambah transaksi pembelian online yang makin meningkat menjelang lebaran kak. Mudah-mudahan segera sampai dan tidak ada masalah

  2. Novia Sandra Dewi

    Kak paket saya atas nama fajar Sekar wangi dengan no resi 000755689520 kok belum di kirim ke Lampung tengah ya kak? Kalo cek exspedisinya nya masih di bandar Lampung kak. Mohon segera dikirim kak. Terimakasih kak

      1. kak ini kenapa statusnya coda ya? padahal barang blm sampai ke rmh, sedangkan yang 2 lainnya aja sampai di hari yg sama juga. 1nya yg blm. nomor kantor cabang teluk gabisa dihubungin. gimana ya? barang bakal dianter lagi apa gimana? tolong dong yg jelas dikit.

  3. Selamat pagi
    Saya mau menanyakan paket saya tgl 18 atasn nama arisca sdh sampai bandarlampung, tp kmrn saya cek lg sudah diterima oleh muhlisin (ybs) sedangkan saya gak kenal dan disekitaran rmh saya gk ada nama muhlisin. itu kurir kok bisa salah anter atau ada apa dg sikurir. padahal saya standby loh drmh dan seharusnya kurir gk slah anter klo memang itu bener.
    Mohon bantuan dan kebijakannya..
    Kami sangat percaya dengan jasa pengiriman ini mohon jangn kecewakan kami.
    Saya sangat berharap, barang saya sampai dengan selamat..
    Tolong kebijakannya.
    Tolong bantuan ya
    No resi 000755888239

  4. Mohon informasinya kak, paket saya sudah 3 hari sejak tanggal 14 belum juga ada laporan pergerakan ke arah tanggamus. Karena paket obatnya sudah di tunggu kak…

    No resi 000761461510

  5. No. Resi: 000433119837…a.n Sugeng Riyadi
    Dari kemarin kok Criss Cross (CC) dua kali, sekarang malah balik lagi ke Campang Raya, gimana nih.
    Tolong dong kalo memang kesulitan bisa telp bair cari solusi bersama. Tk’s.
    (089507490996)

    1. diambil langsung saja kak ke gudangnya, di jalan basuki rahmat nomor 33, bawa KTP, cek langsung di sana, apa kendalanya

  6. Barang sudah hampir seminggu tidak sampai2, dan statusnya muter2 di daerah situ aja. Mohon bantuannya kak untuk no. Telp yg bisa dihubungi

  7. Tolong minta nomor telpon Hendrik kurir pengantar barang ke Bekri terkait pembelian barang di Tokopedia konfirmasinya sudah di terima ybs, sedangkan barang tersebut blm saya terima.

  8. Paket sy sudah 2 hari dalam proses pengantaran kurir. Tpi sampai sekarang belum sampai2 dan belum sy terima. Ini nomer resinya 000788051411

  9. Hari ini ada pengiriman untuk dilampung tengah nggak min dengan resi 001001101022,
    Sudah beberapa hari nyangkut dibalam, tapi nggak sampek sampek

  10. Selamat siang bos ku,, Coba cek keberadaan Paket pesanan saya bos ku,, No Resi : 000470630851
    Saya pantau dari pelacakan no resi kok gak ada pergerakan sama sekali padehal sudah melampaui estimasi yg ditentukan..
    Trimakasih atas kerjasamanya..

  11. Kak ingin menanyakan barang saya kenapa belum sampai-sampai. Tolong kak ini no resi ny 002518421852 a.n Retni Maryati

    1. Kakak bisa cek resinya di situs resmi sicepat, lalu kalau sudah ada di gudang lampung, bisa kakak ambil ke gudangnya kak dengan membawa ktp

  12. Saya Uty Mahmudi. Mohon bantuannya untuk pemerosesan barang saya, saya cek kenapa statusnya BA (Bad address) padahal no. Hp yg saya cantumkan di alamat pengiriman sudah jelas n aktif. Ini no resi saya 002535969438 dan yg membawa paket saya atas nama Gusti Alpa Mahandra. Tolong kak kalo ada kontaknya hubungi saya. Soalnya paket tersebut sudah satu minggu. Makasih

  13. Kak maaf saya mau menanyakan paket saya yg status nya BA dgn no resi 002535969438 yg di bawa oleh Sdr. Gusti Alpa Mahandra. Maaf kak kok bisa statusnya BA yah? Padahal alamat n no. Telp sudah sesuai bahkan aktif baik wa maupun tlp.nya tp kurirnya gada menghubungi saya sama sekali. Harusnya nanya dong kalo gatau alamatnya bukannya langsung di BA. Saya minta tolong sekali solusinya untuk pemerosesan paket saya ini. Terimakasih

Leave a Comment

Your email address will not be published.