Apakah Call Center Shopee Gratis? Ini Info Terbarunya

Apakah Call Center Shopee Gratis Ini Info Terbarunya

riniisparwati.com – Jika ada komplain atau pengaduan baik pembelian maupun penjualan di shopee, pelanggan shopee harus menghubungi call center shopee terbaru. Call center shopee sendiri melayani 24 jam dalam satu minggu dan tersedia juga fitur live chat dengan cs shopee. Lalu, jika saya memutuskan untuk menghubungi nomor telepon cs shopee, apakah call center shopee gratis tidak memakan biaya pulsa nelpon?

Menghubungi customer service shopee Jakarta merupakan salah satu cara bagi pembeli yang ingin mengadukan permasalahan belanja di shopee. Hal ini dilakukan karena nomor WA Shopee belum tersedia hingga saya menulis artikel ini.

Harapan dari pembeli tentu saja agar saat belanja di shopee aman-aman saja, tidak ada penipuan, tidak ada seller nakal dan tidak ada pembatalan pesanan sepihak dari pihak penjual.

Jika mengalami permasalahan saat membeli barang di shopee, maka pembeli harus menyelesaikannya.

Jika permasalahan ingin cepat ditangani, menelepon call center shopee tentu merupakan pilihan yang paling tepat. Karena dengan menghubungi call center shopee by phone, maka pengaduan permasalahan akan langsung ditangani.

Berbeda dengan mengadukan via email, yang butuh proses waktu lebih lama, atau pengaduan lewat media sosial shopee.

Jika ingin menghubungi nomor call center shopee Indonesia, anda bisa menghubungi nomor cs shopee berikut ini:

  • (021) 8064 7100
  • 1500702
  • (021)-39500300

Apakah Biaya Menghubungi Call Center Shopee Gratis?

Sayangnya, bagi pengguna aplikasi belanja online yang merupakan salah satu terbaik di Indonesia ini, akan dikenakan biaya pulsa menelepon ke nomor CS Shopee 24 jam.

Tarif biaya telpon ke cs shopee sendiri tergantung dari kartu seluler yang digunakan.

Jika menggunakan nomor telepon rumah dari Jakarta, tentu lebih hemat karena nomor telepon tersebut menggunakan kode area Jakarta.

Berbeda dengan menggunakan nomor telepon dari luar daerah, biayanya akan lebih mahal.

Tips untuk menghemat biaya telpon cs shopee, daftarkan paket nelpon rumah dari Telkomsel

Bagi pengguna kartu seluler Telkomsel, utamanya kartu As, ada menu paket nelpon rumah murah, dengan biaya gak sampai 5 ribu, bisa dapat kuota nelpon rumah sebesar 20ribu rupiah.

Silakan cari saja informasi cara daftar paket nelpon rumah kartu as, sudah banyak tutorialnya.

Setelah membeli paket nelpon rumah Telkomsel, anda pun tidak perlu khawatir kena biaya pulsa puluhan ribu hanya untuk nelpon cs shopee.

Kekurangan Menelpon Ke Call Center Shopee Indonesia

Selain permasalahan biaya pulsa yang harus ditanggung untuk menghubungi no telp call center shopee Indonesia, ada permasalahan lain.

Saat mencoba menghubungi call center, terkadang, karena saking sibuknya cs dalam melayani penelpon, anda harus mengantri untuk mendapatkan jawaban telepon dari shopee.

Perlu usaha berkali menelepon ke cs shopee saat banyak pengaduan yang masuk ke shopee via call center.

Jadi, anda harus sabar jika mau menghubungi call center marketplace terlaris di Indonesia ini.

Sebelum menelepon, pastikan anda sudah menyiapkan data-data yang diperlukan untuk pengaduan agar komunikasi anda dengan cs shopee via telepon tidak membutuhkan waktu lama diakibatkan anda harus mencari data pengaduan dulu.

Kalau cuma mau tanya cara pembayaran shopee, alamat kantor shopee jakarta, atau pertanyaan lain yang gak urgent, mending kirim pesan saja ke email customer service shopee indonesia.

Tapi kalau permasalahannya penting banget seperti ada penipuan atau terkait pengembalian dana shopee, bolehlah lewat telepon.

Pertimbangan biaya adalah hal yang harus diperhatikan. Jangan sampai beli barang di shopee seharga 20 ribu, tapi biaya nelpon pengaduannya habis 30ribu hehehe.

Menghubungi call center apa saja memang butuh biaya, seperti saat anda menghubungi call center JNE, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Akulaku, JD.ID, JNT, dan sebagainya.

Nah, kini anda sudah tahu jawaban Apakah Call Center Shopee Gratis. Baca juga: Cara Live Chat di Shopee Gratis.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *