Cara Live Chat di Shopee Menghubungi Admin atau CS

Cara Live Chat di Shopee Menghubungi Admin atau CS

riniisparwati.com – Jika anda punya pengaduan ke shopee, misalkan anda mengalami penipuan, atau ingin mengajukan pengembalian dana, anda bisa menghubungi customer service shopee bebas pulsa dengan cara live chat di shopee. Meskipun saat ini belum ada nomor WA Shopee, anda masih bisa menghubungi support shopee via chatting.

Jika ada permasalahan yang butuh jawaban cepat, saya juga lebih memilih menggunakan fitur live chat shopee dibandingkan dengan berkirim email ke [email protected]

Saat menyampaikan pengaduan lewat email shopee, biasanya butuh waktu lebih lama untuk menerima balasan, dan juga tidak bisa langsung menjawab dengan cepat.

Berbeda dengan fitur live chat shopee, di mana kita bertanya akan langsung dijawab setelah kita terhubung dengan customer service yang akan melayani pertanyaan kita.

Dibandingkan dengan menelepon ke nomor call center shopee, live chat dengan cs shopee menurut saya lebih hemat, karena gak perlu keluar pulsa untuk nelpon hehehe.

Asalkan punya kuota data, buka aplikasi shopee, dan kita pun bisa live chat di shopee untuk menanyakan berbagai hal, baik terkait dengan cara berjualan di shopee atau cara belanja di shopee id.

Jika kita menghubungi nomor telepon admin shopee, saran saya, gunakan kartu as/telkomsel, lalu daftarkan paket nelpon rumah sehingga bisa nelpon hemat ke admin shopee.

Kalau telpon tanpa menggunakan paket telpon rumah, bisa menyedot pulsa puluhan ribu untuk sekali nelpon.

Fitur Live Chat Shopee Bisa Buat Apa Saja?

Saat kita berbelanja di shopee dan mendapatkan masalah, maka kita bisa memanfaatkan fitur live chat shopee ini. Jika ada komplain, anda bisa mengajukan pengaduan lewat media sosial shopee seperti facebook, twitter, dan instagram.

Selain itu, anda juga tentunya bisa menyampaikan komplain di shopee lewat fitur live chat shopee yang sudah melayani pelanggan selama 24 jam dalam seminggu, sehingga makin memudahkan anda yang mau bertanya ke cs shopee.

Shopee adalah perusahaan yang kini sedang tumbuh pesat sehingga urusan pengaduan juga menjadi salah satu perhatian utama.

Makanya, gak heran jika sering ada lowongan call center shopee, demi melayani pertanyaan para pelanggannya.

Salah satu tugas customer service shopee adalah menjawab pertanyaan pelanggan, baik lewat telepon, email, chat di media sosial, atau layanan live chat di shopee.

Beberapa pengaduan yang bisa anda sampaikan ke fitur live chat shopee seperti pengembalian dana shopee diakibatkan pembatalan pesanan, melaporkan penjual di shopee yang telah melakukan penipuan, salah transfer 2 kali ke shopee untuk nomor virtual account yang sama atau tagihan yang sama, dan permasalahan lainnya.

Silakan gunakan fitur live chat di shopee untuk mengadukan berbagai masalah atau pertanyaan anda di shopee.

Jika fitur chat shopee tidak muncul, mungkin anda perlu update aplikasi shopee anda ke versi terbaru atau aplikasi shopee memang sedang bermasalah.

Cara Live Chat di Shopee

Cara chat di shopee mudah banget, karena sudah disediakan fitur khusus bagi anda yang mau live chat dengan cs shopee.

Fitur-fitur shopee tentunya makin dikembangkan dan tujuannya adalah agar pengguna shopee makin nyaman berbelanja di sana.

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan shopee, selain fasilitas gratis ongkir, belanja bayar di rumah, dan program promo yang seru-seru dari goyang shopee hingga kuis shopee.

Untuk anda yang mau live chat di shopee, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. buka aplikasi shopee anda di hp.
  2. login ke akun shopee anda jika belum login.
  3. klik menu “Saya” di sebelah kanan bawah.
  4. cari di paling bawah sendiri, ada tulisan Bantuan, klik Lihat Bantuan.
  5. scroll ke bawah sampai ketemu tulisan Chat Shopee Sekarang. Klik tulisan ini.
  6. Silakan tuliskan apa yang mau anda tanyakan. Di awal chat biasanya ada auto reply chat shopee, dan setelah terhubung dengan cs shopee, maka anda bisa menanyakan keperluan anda. Anda bisa komplain barang yang kurang lengkap di sini, misalkan karena seller tidak menanggapi anda.

Gimana, mudah banget kan cara live chat di shopee?

Setelah adanya fitur layanan live chat di shopee, pengguna aplikasi shopee tentu berharap agar layanan yang diberikan shopee bisa maksimal dan memuaskan.

Kiranya itu saja informasi cara live chat di shopee langkah demi langkah semoga bermanfaat. Baca juga: Penyebab Aplikasi Shopee Error.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *