Pengalaman Belanja Online Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian

Pengalaman Belanja Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian

riniisparwati.com – Berbagai aplikasi belanja online termurah terpercaya terbaik dan bisa gratis ongkir di Indonesia seperti shopee, tokopedia, bukalapak, lazada, blibli, elevenia, dan marketplace lain merupakan tempat favorit para wanita untuk berbelanja online. Nah, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi pengalaman belanja online gratis ongkir tanpa minimal pembelian di shopee. Salah satu ketentuan dan syarat gratis ongkir shopee waktu itu memungkinkan saya untuk belanja di toko online gratis ongkir tanpa syarat yang ribet.

Seperti telah kita ketahui bersama, tidak ada toko online gratis ongkir tanpa syarat, semuanya pasti memiliki S&K free ongkir yang ditentukan dalam kebijakan intern masing-masing toko online.

Gratis ongkir Tokopedia punya persyaratan berbeda dengan s&k gratis ongkir shopee, tokopedia, bukalapak, mataharimall, elevenia, jualo, lazada, blanja, blibli, dan ecommerce terkenal di Indonesia dan di dunia lainnya.

Apalagi kalau dibandingkan dengan syarat gratis ongkir di Aliexpress, tentu sangat berbeda.

Seperti pernah saya tuliskan sebelumnya juga, bahwa belanja free ongkir di marketplace itu tidak benar-benar gratis dalam pengertiannya.

Belanja online free ongkir artinya kita mendapatkan subsidi ongkos kirim sejumlah tertentu yang telah ditentukan. Ada yang nilai subsidi free ongkirnya sampai 200 ribu seperti di Blibli, ada yang rata-rata 20 ribu seperti gratis ongkir shopee, yang dulu gratis ongkir lazada juga menetapkan angka yang sama.

Gratis ongkos kirim bukalapak punya aturan sendiri mengenai besaran subsidi ongkir yang diberikan, tergantung menggunakan jasa pengiriman yang mana.

Saat saya membuat artikel ini, subsidi ongkir terbesar di Bukalapak terdapat pada jasa pengiriman Lion Parcel, dibandingkan JNE, SiCepat, Pos Indonesia, dan jasa ekspedisi lain.

Cerita Pengalaman Belanja Online Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian Di Shopee

Saat acara harbolnas, banyak program promo di shopee, salah satunya adalah promo belanja di shopee gratis ongkir tanpa minimal pembelian.

Karena ada promo belanja gratis ongkos kirim tanpa minimal belanja, maka saya pun langsung memburu barang murah tapi bagus dengan harga puluhan ribu rupiah saja, di bawah lima puluh ribu rupiah.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli barang-barang dekorasi rumah di shopee, berupa tempat menaruh barang di dinding seperti rak-rak gitu.

Saya pun menemukan barang bagus di shopee dengan harga murah dan mendukung gratis ongkir tanpa minimal belanja di shopee

Saya langsung order barang tersebut, harganya cuma 30ribuan rupiah saja, dengan berat sekitar 1 kg atau lebih murah.

Subsidi ongkos kirim yang saya terima cuma 20 ribu rupiah, dan untungya biaya ongkos kirim dari Jakarta ke Lampung (alamat saya) gak sampai 20 ribu per kg, sehingga barang yang saya beli dengan harga 30 ribuan benar-benar gratis ongkos kirim.

Berikut ini foto atau gambar barang yang saya beli free ongkir di shopee:

Pengalaman Belanja Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian di Shopee
Pengalaman Belanja Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian di Shopee

Sayangnya, kuota gratis ongkir dibatasi hanya satu kali sehari, maksimal 20 ribu. Sehingga kalau anda bingung kenapa kuota gratis ongkir shopee habis, karena memang ada batasan maksimum pemakain free ongkir di Shopee.

Jika mau menambah gratis ongkir di shopee, itu harus ada program promo khusus yang memungkinkan belanja online gratis ongkir di shopee tidak dibatasi.

Penjual pun tidak dirugikan kok dengan adanya gratis ongkir dari shopee ini.

Karena ada kuota gratis ongkir di shopee, saya akhirnya hanya bisa membeli satu barang gratis ongkir tanpa minimal pembelian.

Akhirnya, suami beli satu, dan saya beli satu, dengan harga yang gak jauh beda, dapat subsidi ongkir 20 ribu rupiah.

Berapa lama barang pesanan shopee dikirim ke alamat rumah saya?

Saya memesan rak vintage dari shopee pada tanggal 25 November 2018. Jasa pengiriman menggunakan J&T yang mendukung subsidi ongkir di shopee waktu itu.

Setelah belanja di shopee terkonfirmasi secara otomatis pembayarannya, tak lama kemudian barang pun dikirim oleh seller.

Seller shopee tempat saya beli rak vintage ini sangat baik dalam pengiriman barangnya, cepat, gak nunggu lama.

Barang pun ternyata sudah sampai di alamat pada tanggal 28 November 2018.

Hanya 3 hari barang pesanan di shopee dengan gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian ini sampai ke alamat tujuan.

Nah, jika anda ingin mendapatkan free ongkir tanpa minimum pemesanan di shopee, silakan ikuti terus promo shopee karena promo gratis ongkir di shopee selalu diupdate.

Shopee sebagai salah satu situs belanja online bayar ditempat juga bisa menggabungkan belanja gratis ongkir plus bayar ditempat atau COD, silakan dicoba saja.

Ikuti juga perkembangan promo gratis ongkir bukalapak siapa tau ada promo free ongkir tanpa batasan jumlah pembelian minimum.

Demikian pengalaman belanja online tanpa minimal pembelian di shopee dari saya. Baca juga: 10 Toko Online Termurah dan Gratis Ongkir di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *