menawar di shopee lewat laptop atau pc

Bisakah Menawar di Shopee Lewat Laptop atau PC?

riniisparwati.com – Menawar barang di shopee kini sudah bisa dilakukan setelah shopee menyediakan fitur penawaran di aplikasi shopee. Saat chat dengan seller shopee, menghubungi penjual di shopee, setelah memilih barang yang mau kita pesan, di situ ada fitur Tawar yang bisa kita manfaatkan untuk negosiasi harga dengan penjual. Jika penawaran bisa dilakukan via aplikasi, lalu bisakah menawar di shopee lewat laptop atau PC komputer?

Seperti yang pernah saya tuliskan sebelum-sebelumnya, bahwa cara belanja di shopee bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu belanja lewat aplikasi shopee dan belanja lewat website shopee atau situs shopee yang bisa diakses lewat laptop, pc, atau menggunakan smartphone.

Belanja di shopee via aplikasi lebih dianjurkan karena ada fitur-fitur yang tidak tersedia di website shopee, misalkan saja anda hanya bisa mendapatkan promo atau kode voucher jika belanja via aplikasi shopee.

Jika belanja tidak lewat aplikasi shopee, diskon potongan belanja tidak berlaku.

Selain itu, aplikasi shopee juga memudahkan anda yang mau mendapatkan koin shopee dengan cara goyang shopee, live chat shopee, serta fitur-fitur khusus lainnya.

Dan perlu anda perhatikan juga, saat mendaftar di shopee, anda harus membaca ketentuan yang berlaku, jangan sampai melanggar peraturan shopee sehingga akun shopee anda dibatasi atau bisa jadi juga sampai dinonaktifkan oleh shopee karena melakukan penipuan atau kecurangan.

Baca: Penipuan di Shopee.

Menawar di Shopee Lewat PC atau Laptop

Di jaman yang semakin canggih, orang lebih banyak membuka internet lewat hp dibandingkan lewat pc atau laptop. Oleh karena itu, wajar, jika lebih banyak orang yang berbelanja lewat hp dibandingkan dengan laptop.

Namun, dengan berbagai alasan, masih ada juga orang yang berbelanja online baik di lazada, tokopedia, bukalapak, shopee, dan situs belanja lainnya via pc atau laptop.

Padahal, berbelanja online lewat pc atau laptop cukup terbatas fiturnya dan ada promo-promo yang tidak berlaku saat berbelanja lewat pc komputer.

Tapi ya namanya orang kan beda-beda, mungkin ada yang kurang nyaman berbelanja di shopee lewat hp, kurang marem gitu, jadinya lebih suka berbelanja lewat pc.

Jika belanja via aplikasi shopee di hp, menu tawar di shopee bisa diakses dengan cara mengklik barang yang mau dibeli, lalu di sebelah kiri bawah ada menu chat dengan seller.

Lewat chat inilah kita menawar barang di shopee, negosiasi harga dengan seller.

Nah, untuk menawar barang di shopee via pc atau laptop, gimana caranya?

Setelah saya coba chat dengan seller shopee via website di pc atau laptop, ternyata tidak ada menu Tawar di sana. Kita masih bisa chat dengan seller via website di PC atau laptop, tapi tidak bisa menawar barang.

Meskipun tidak bisa menawar barang, tapi bagi seller shopee, ternyata di situ ada fitur Menerima atau Menolak Tawaran Harga dari pembeli.

Jadi, untuk seller shopee, ada menu menerima dan menolak Tawaran, sedangkan bagi pembeli, tidak ada menu Tawar.

Jika pembeli mau menawar barang di shopee, maka harus menggunakan aplikasi shopee saat berbelanja.

Pembeli belum bisa menawar barang di shopee via pc karena di website belum disediakan menu Tawar.

Namun jika anda tetap ingin menawar di shopee lewat Laptop atau PC, anda bisa mengakalinya dengan cara membuka aplikasi android via PC.

Di internet sudah banyak dibahas, cara membuka aplikasi android via PC. SIlakan buka aplikasi Shopee anda via PC menggunakan tutorial yang ada, lalu berbelanja via PC, dan anda pun bisa menawar barang kepada seller.

Dan perlu anda ketahui juga, tidak semua seller mengaktifkan fitur penawaran di shopee. Ada juga seller yang menonaktifkan fitur tawar di shopee dan tidak menerima nego harga.

Baca dulu syarat dan ketentuan belanja dari seller sebelum belanja biar gak ada masalah di belakangnya.

Demikian ulasan saya saat menawar di shopee lewat pc atau laptop. Baca juga: Bisakah Shopeepay untuk membeli pulsa di Shopee.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *