Cara Kredit Di Shopintar, Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Cara Kredit Di Shopintar, Cicilan Tanpa Kartu Kredit

riniisparwati.com – Bagaimana cara kredit di shopintar, salah satu fintech yang menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit? Pertanyaan ini mungkin muncul di benak anda saat anda ingin kredit hp lewat aplikasi fintech sejenis akulaku, kredivo, laku6, dan lainnya. Kredit di Shopintar sendiri sebenarnya cukup mudah langkahnya. Untuk anda yang sudah terbiasa berbelanja online dan membuka aplikasi android, saya yakin tidak akan kesulitan saat mau kredit hp di shopintar.

Kredit barang di shopintar merupakan salah satu solusi bagi anda yang ingin membeli barang secara cicilan tanpa kartu kredit.

Limit kredit di Shopintar sendiri bisa sampai 30 juta rupiah, tapi harus bertahap untuk sampai ke limit kredit sebesar itu.

Di era modern saat ini, membeli hp secara kredit makin mudah saja. Kredit hp tanpa kartu kredit kini bisa dilakukan secara online.

Berbagai aplikasi fintech atau financial technology telah menyediakan layanan cicilan hp tanpa kartu kredit serta pinjaman uang online yang memudahkan orang membeli barang elektronik secara kredit.

Bisnis kredit tanpa kartu kredit secara online pun kian menjamur, dan sekarang ini yang terbaru telah muncul fintech baru yang bernama shopintar.

Apa Itu Shopintar?

Shopintar adalah salah satu perusahaan fintech yang menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit dengan limit kredit hingga 30 juta rupiah untuk nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Lewat Shopintar, anda bisa membeli hp secara kredit online, membeli peralatan elektronik, dan keperluan lainnya, untuk barang-barang yang tersedia di aplikasi shopintar.

Jika Akulaku dan Kredivo sudah bekerja sama dengan marketplace macam shopee dan yang lain, Shopintar masih belum bekerja sama di awal keberadaannya.

Saat berbelanja di shopintar, anda akan mendapatkan uang muka dari shopintar yang kemudian bisa anda gunakan untuk membeli hp kesukaan anda.

Namun, jangan lupa, setelah itu ada kewajiban bagi anda untuk mencicil setiap bulan. Jika telat membayar cicilan, akan dikenakan denda, seperti aplikasi kredit online lainnya.

Cara Daftar Shopintar

Untuk mendaftar shopintar, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu membuka hp anda, lalu install aplikasi shopintar di smartphone, kemudian registrasi. Mirip-mirip dengan mambuka aplikasi shopee dan aplikasi belanja online lainnya.

Syarat mendaftar shopintar:

Cukup dengan KTP yang masih berlaku dan anda harus berumur 18 tahun ke atas, maksimal 55 tahun. Untuk sementara ini, hanya warga negara Indonesia yang bisa daftar shopintar dan harus tingga di Indonesia juga.

Setelah mendaftar di aplikasi shopintar, kini anda bisa belanja produk kecantikan dan juga ponsel secara kredit online di shopintar.

Saat kredit barang di shopintar nanti, ada ketentuan dan syarat yang berlaku yang harus anda perhatikan.

Produk yang dijual di shopintar sendiri sudah cukup banyak, ada puluhan produk, dan bisa berkembang terus jumlahnya.

Shopintar juga menjanjikan gratis ongkir atas barang yang dibeli di shopintar. Gratis ongkir ini berlaku ke seluruh wilayah di Indonesia.

Produk Lain Yang Dijual di Shopintar

Selain beli hp secara cicilan tanpa kartu kredit, anda juga bisa membayar tagihan seperti BPJS dan Listrik PLN di Shopintar.

Yang terbaru, anda juga bisa top up saldo GoPay dan OVO di Shopintar.

Silakan buka aplikasi shopintar dan kemudian pilih simbol e-money yang mau diisi, Gopay atau Ovo. Masukkan nominal dan saldo Gopay atau Ovo anda akan terisi.

Cara Kredit Di Shopintar

Setelah registrasi dan terdaftar di shopintar, kini anda bisa membeli barang secara cicilan di aplikasi shopintar. Cara kredit barang di shopintar gak jauh beda dengan kredit barang secara online di fintech lain.

Berikut ini langkah-langkah kredit produk di shopintar:

  1. buka aplikasi shopintar
  2. login menggunakan username dan password yang benar
  3. cari produk yang mau dibeli
  4. klik produk
  5. lanjutkan pemesanan kredit barang sampai selesai.

Saat mendaftar di shopintar, anda harus melampirkan foto KTP dan foto anda selfie dengan KTP anda.

Setelah proses kredit selesai, anda tinggal menunggu barang dikirimkan ke rumah anda. Seharusnya gratis ongkir kalau sesuai dengan janji dari Shopintar.

Untuk informasi lengkap lainnya, silakan baca syarat dan ketentuan di website shopintar dan juga media sosialnya. Baca juga review shopintar dari pengalaman orang lain yang sudah pernah mencicil barang di shopintar.

Kesimpulan

Shopintar merupakan apk karya dari PT Karya Widura Utama yang bergerak di bidang fintech dengan produk utama memberikan kredit barang dengan limit tertentu.

Shopintar merupakan salah satu solusi bagi anda yang mau kredit hp dengan cara cicilan online.

Perlu diperhatikan, ada biaya bunga yang harus anda tanggung sehingga anda harus berpikir masak-masak sebelum memutuskan kredit barang di shopintar.

Apakah shopintar aman? Silakan baca review pengguna lainnya. Selalu jaga rahasia username dan password anda agar anda aman dari hack dan penipuan serta pencurian data.

Shopintar mungkin belum menjadi aplikasi kredit online terbaik, bisa dilihat dari cerita penggunanya. Jika anda ngebet kredit hp oppo atau merk lainnya, pertimbangkan masak-masak terlebih dahulu, terutama ada tidaknya uanc untuk nyicil bulanan.

Demikian Uraian tentang Cara Kredit Di Shopintar, Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit Secara Online. Baca juga: Situs Resmi Shopee Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *