Dokter Kandungan di Bandar Lampung Tempat Saya USG

dokter kandungan di bandar lampung

riniisparwati.com – Dokter Kandungan di Bandar Lampung Tempat Saya USG. Berbagai nama dokter spesialis kandungan ada di Lampung seperti dr fonda, dr tigor, dr budi syamhudi, SpOG, dr angelina SpOG, dr wardah SpOG dan masih banyak tempat kita konsultasi kehamilan dan kandungan, misal mau USG 3 dimensi atau USG 4 dimensi di Bandar Lampung.

Saya dan suami sudah lama menantikan buah hati yang kedua, kurang lebih dua setengah tahun. Namun Allah, berkehendak lain, sehingga sampai saya menulis tulisan ini, Allah belum kasih kami keturunan yang kedua.

Setelah nikah dulu, tidak lama dari waktu kami menikah, kami sudah dikasih calon momongan dan jadilah saya punya pengalaman hamil pertama kali, sampai dengan melahirkan normal di bidan Win Gisting, dengan biaya persalinan gratis, hanya bayar “sekadarnya” saja kala itu.

Persalinan di Gisting di Bidan Win terasa mudah, selain proses kelahiran saya yang cepat, pelayanan dari Bidan Win juga cukup baik sehingga wajar sebagai salah satu bidan paling bagus di Tanggamus, bidan Win selalu ramai didatangi pasien.

Jika saya masih di Gisting, mungkin saya juga akan lahiran kembali di sana jika Allah kasih kami momongan lagi.

Dokter Kandungan di Bandar Lampung Tempat Saya USG Dan Konsultasi Kesehatan Rahim

Beberapa waktu sebelumnya saya pernah membawa anak saya berobat di Klinik Barokah Medika Kemiling, menemui salah satu dokter anak di bandar lampung yang sudah cukup kondang untuk berobat si kecil.

Alhamdulillah sepulang dari klinik dan dikasih obat yang harganya 200 ribu rupiah anak saya sembuh dari penyakit biduran anehnya.

Nah, di Klinik Barokah Medika Kemiling ini, tidak hanya ada dokter spesialis anak saja.

Di sana ada juga dokter Spesialis Kandungan, namanya dr. Fonda SPOg.

Sama dokter Fonda inilah saya periksa kondisi rahim saya dan konsultasi mengapa sampai saat ini saya masih belum bisa hamil padahal saat habis nikah dulu hamilnya cepat.

dr. Fonda adalah salah satu dokter kandungan perempuan yang ada di Bandar Lampung.

Jika anda sedang mencari dokter kandungan perempuan di Lampung, datanglah ke Klinik Barokah Medika lalu daftar untuk konsultasi sama dr. Fonda sesuai dengan jadwa praktik beliau.

dr. Fonda merupakan dokter mudah yang katanya baru punya anak kembar 3, hebat ya bisa punya anak kembar 3 hehehe.

Daftar Dokter Spesialis Kandungan di Lampung Selain dr. Fonda

Mayoritas dokter di Indonesia biasanya membuka praktik tidak hanya di satu rumah sakit atau satu klinik, seperti dr. Fonda yang tidak hanya buka praktik di Klinik Barokah Medika.

Selain dokter Fonda, masih banyak dokter Spesialis Kandungan di Bandar Lampung yang bisa anda kunjungi saat mau konsultasi masalah kehamilan dan kandungan.

Sebelumnya saya juga pernah berkunjung ke dokter spesialis kandungan terkenal di Lampung yang ada di Pringsewu yaitu dr. Ubad M.B, SpOG.

Sayangnya, pelayanan resepsionos di dokter spesialis kandungan yang katanya paling bagus di Lampung ini sangat mengecewakan, sangat tidak ramah.

Dokter Spesialis kandungan di Bandar Lampung sendiri hampir dapat kita jumpai di setiap rumah sakit yang ada di Bandar Lampung.

So, jika anda ingin mencari alamat praktik dokter kandungan di Bandar Lampung, bisa datang ke rumah sakit yang ada di kota Balam baik swasta maupun pemerintah.

Atau bisa juga ke Klinik Barokah Medika yang beralamat di Jalan Teuku Cidkitiro sebelum Chandra Kemiling, persis habis fly over di jalur dua.

Berikut ini beberapa dokter spesialis kandungan yang ada di Bandar Lampung dan sekitarnya:

  1. dr. Elysawati Shinta, SPoG praktek di Apotik Kita di Jalan Teuku Umar Bandar Lampung, salah satu dokter kandungan wanita di Lampung.
  2. dr. Anto Sawarno, SpOG(K) yang buka praktik di RSB Permata Hati Metro.
  3. dr. Henny Kartika Handayani, SPoG praktik di RS Natar Medika.
  4. dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG praktek di RSIA AMC (Anugerah Medical Center).
  5. dr. Surya, SPoG di RSU Muhammadiyah Metro.
  6. dr. Dino Rinaldy, SpOG(K)
  7. dr. Ody Wijaya, SpOG
  8. dr. M. Zulkarnaen H. SPoG
  9. dr. Muhammad Sirojuddin, SPoG, suami dr. Fonda
  10. dr. Wardah, SPoG
  11. dr. Dodi Hendradi, SpOG
  12. dr. Azman Roni, Sp.OG
  13. dr. Angelina Handreswari, Sp.OG

Jadwal praktik dokter kandungan di rumah sakit atau klinik sering berubah-ubah jadi untuk pastinya langsung hubungi nomor telepon klinik atau RS yang bersangkutan.

Untuk RS yang dekat kemiling ada RSIA Sinta Bandar Lampung, RS Pertamina Bintang Amin, atau ke Puskesmas Kemiling.

Atau kalau anda lagi di Pringsewu bisa datang ke dr ubad M Badruddin SpOG, tapi saya kapok gara-gara yang jaga di depan gak ramah banget hehehe.

Untuk dokter Fonda sendiri tempat saya konsul kemarin, jadwal praktik beliau ada juga di hari Sabtu Pagi sehingga memudahkan buat kita yang kerja dari Senin sampai Jumat.

Itulah sedikit cerita pengalaman saya saat konsultasi kehamilan di dr Fonda, salah satu Dokter Kandungan di Bandar Lampung yang cocok buat perempuan yang ingin diperiksa sama perempuan 😀

Baca juga: Biaya Cek Rahim dan Konsultasi Dokter Kandungan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *