resto murah di lampung dcost

Resto Murah di Lampung: D’Cost Aja, Gratis Es Teh Sepuasnya

riniisparwati.com – D’Cost, Resto Murah di Lampung. Rumah makan di Bandar Lampung ala-ala pondok santap cukup banyak keberadaannya. Namun, jika anda sedang mencari tempat makan murah di Bandar Lampung sambil ngemall, anda bisa datang ke tempat nongkrong anak muda Bandar Lampung yang satu ini: D’cost.

Siapa sih yang gak tahu D’Cost? Sebagai salah satu resto murah yang memiliki kekhasan memberikan minuman es teh manis gratis ini, telah membuka cabang di berbagai kota.

Saya mengenal D’Cost kalau gak salah jaman kuliah dulu dengan harganya yang memang terbilang murah dan memiliki konsep berbeda dengan restoran lainnya baik di Lampung maupun di kota lain.

Cafe dan resto murah di Bandar Lampung memang menjadi salah satu pencarian anak-anak muda, apalagi para mahasiswa dengan kantong pas-pasan.

Nah, salah satu destinasi wisata kuliner yang cukup bersahabat sekalian menikmati suasana mall di Lampung adalah D’Cost ini.

Jadi gak melulu makan nyicip kuliner di MBK Lampung saja, padahal mall di Lampung kan masih banyak juga yang lain ๐Ÿ˜€

Baca Juga:ย Tempat Makan Enak di Lampung.

Lokasi D’Cost Lampung

D’Cost Lampung sepenglihatan saya hanya ada satu, yaitu berada di Mall Kartini yang berada di Jalan Kartini Bandar Lampung, dari arah Teluk ada di sebelah kiri Jalan sebelum Pasar Bambu Kuning.

Lokasi D’Cost Lampung berada di lantai paling atas Mall Lampung, nanti akan ada tulisan besar D’Cost.

Keberadaannya satu lantai dengan pusat belanja hadiah ulang tahun serta beberapa tempat kuliner lainnya.

Jika anda ingin makan malam atau makan siang di D’Cost Lampung, silakan langsung saja naik ke lantai paling atas, biar gak tergoda sama barang-barang yang ada di Mall Lampung ๐Ÿ˜€

D’Cost, Salah Satu Kuliner Lampung yang Terkenal

Ketenaran D’Cost gak perlu diragukan lagi, selain asyik dijadikan tempat nongkrong murah di Lampung, variasi menu makanan di D’Cost juga beragam banget sampai bingung mau milihnya ๐Ÿ˜€

Kalau soal rasa makanan, menurut saya sih masih enak makan di kampoeng bamboe restoran dan homestay kota bandar lampung, apalagi suasananya rindang dan enak buat makan bareng keluarga.

Tapi untuk ukuran tempat makan di mall, D’Cost ini cukup ok buat jadi tempat mampir makan.

Suasana tempat makannya juga mungkin tidak seromantis cafe romantis di bandar lampung yang ada, tapi untuk makan berdua, terutama buat mahasiswa, hemat di kantong itu yang paling utama hehehe.

Tidak Menyajikan Kuliner Khas Lampung

Makanan yang disajikan di D’Cost Lampung adalah makanan nusantara banget, ada aneka macam olahan gurame, ikan fillet, cumi, berbagai macam tumis, tahu, tempe, nasi goreng, mie goreng, dan menu nusantara lainnya.

D’Cost memang merupakan restoran nasional yang menyajikan makanan umum, bukan makanan khas daerah.

Karena menyajikan makanan nusantara, maka cocok di semua kalangan.

Untuk harga makanan di D’Cost Lampung, jauh lebih murah dibandingkan dengan Rumah Kayu kota Bandar Lampung, Granny’s Nest Cafe and Resto, serta RM Saung Desa.

Harga makanan tidak terlalu jauh dengan Alas Cobek dan Ikan Bakar Gembul.

Restoran di Bandar Lampung ini tidak buka 24 jam.

Cocok Buat Buka Bersama

Bulan puasa, biasanya rame komunitas, anak kampus, sekolah, kantor, dan perkumpulan lainnya yang menggelar acara buka bersama.

Jika anda sedang mencari tempat buka bersama yang murah di pusat kota, ala-ala restoran, anda bisa memilih restoran murah di Bandar Lampung ini.

Anda juga bisa memilih Jumbo Seafood Lampung dengan ruang yang lebih besar atau kalau di Pringsewu bisa nyobain Saung Sewu, tempat makan enak di Pringsewu Lampung.

D’Cost: Resto Murah di Bandar Lampung, Dengan Menu Beragam dan Harga yang Ramah Banget di Kantong

menu dcost lampung
menu dcost lampung

Saat melihat daftar harga dan menu yang ada di D’Cost Lampung, saya pun gak kaget, karena harganya memang cukup murah untuk ukuran tempat kuliner di mall.

Apalagi sebelumnya saya juga pernah makan di D’Cost Jakarta.

Menu makanan di D’Cost Lampung dibandrol dari 10 ribuan sampai dengan 50 ribuan yang terjangkau banget di kantong kita.

Bener-bener resto murah di bandar lampung.

Untuk ikan, harganya berkisar antara 30-40 ribu.

Beda dengan saat saya makan di Waroeng Diggers Lampung, harganya memang cukup mahal, tapi suasananya memang juara banget.

Istimewanya lagi di D’Cost, gratis minum es teh manis sepuasnya

Yap, kalau lagi makan di D’Cost, gak usah pesen minum, meskipun harga minuman di D’Cost juga gak mahal kok, sekitar 10 ribuan saja baik es milo, es jeruk kelapa, dan menu minuman lainnya.

Saat makan di D’Cost Lampung, di sana disediakan es batu plus teh manis lengkap dengan gelas dan pipet.

Kita bebas ngambil es teh manis sepuasnya.

Ada juga teh tawar anget bagi yang suka minum air teh tawar.

Pesan nasi satu porsi ambil sekenyangnya

Dengan membayar 3ribuan rupiah, nanti kita akan mendapatkan nasi putih, dan asyiknya lagi, kita bisa ambil nasii putih sepuasnya sampai kenyang.

Tapi pengalaman saya, satu porsi nasi saja sudah kekenyangen hehehe.

Kalau untuk tempat ngopi di Bandar Lampung, DCost Lampung ini kurang cocok. Kalau mau ngopi, bisa coba di Liep’s Cafe ๐Ÿ˜€

Buat anda yang penasaran dengan resto murah di Bandar Lampung D’Cost, silakan cicipi menu makanannya di Mall Kartini lantai paling atas. Selamat mencoba. Baca Juga: Wisata Kuliner Lampung yang Harus Anda Coba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *