Gratis Hadiah By Shopee Serba 10 Ribu, Benar Apa Tidak

Gratis Hadiah By Shopee Serba 10 Ribu, Benar Apa Tidak?

riniisparwati.com – Apakah benar hadiah dari shopee? Nah, untuk anda pelanggan shopee yang kepo, di electronic day kali ini, shopee mengadakan program serba 10 ribu dengan seller yang tertulis nantinya Hadiah By Shopee. Hadiah By Shopee Serba 10 Ribu ini merupakan program promosi di mana anda bisa membeli barang elektronik di shopee dengan harga cuma 10.000 rupiah saja, bisa dapat kulkas, tv, laptop, hp android, dan sebagainya. Penasaran kan seperti apa undian gratis hadiah by shopee serba 10ribu kali ini?

Seiring dengan banyaknya penipuan di dunia online, wajar jika ada yang meragukan mengenai program hadiah by shopee serba 10.000 yang digelar kali ini, apakah program kali ini hanya akal-akalan, program tipuan, atau cuma bohongan.

Barang dengan harga 10 ribu menurut iklan shopee, bisa didapatkan dalam program shopee kali ini.

Jika anda lihat di TV anda pasti melihat iklan dari Slank yang memamerkan bisa beli motor, hp, laptop, kamera dan sebagainya dengan harga cuma 10.000 di shopee dalam promo electronic day.

Karena program undian hadiah dari shopee yang cukup menggiurkan ini maka pelanggan shopee pun pada kepo dan pengin tahu apa maksud program shopee serba 10 ribu dan bagaimana cara mengikutinya, lalu bagaimana cara mengetahui daftar pemenang shopee.

Maksud Program Shopee Serba 10 Ribu: Hadiah By Shopee

Sebelumnya shopee telah menggelar program viral seperti goyang shopee dan kuis shopee yang menarik banyak orang untuk ikutan demi mendapatkan koin shopee sebagai hadiah.

Kali ini selain program kuis shopee dan goyang shopee, ada program undian resmi dari shopee berupa belanja serba 10 ribu di shopee untuk barang hadiah tertentu yang telah disiapkan oleh shopee setiap harinya.

Setiap hari, selama electronic day, shopee menjual barang hadiah seharga 10 ribu, namun siapa yang dapat, akan ditentukan secara undian.

Untuk mengikuti shopee serba sepuluh ribu, anda cukup buka aplikasi shopee, di bagian paling atas klik Shopee serba 10 ribu lalu cari barang hadiah yang dijual seharga 10ribu pada hari itu.

Klik barang dan beli barang seperti biasa sampai selesai dan keluar kode bayar, atau bayar pakai shopeepay.

Setelah pembayaran dikonfirmasi, maka anda tinggal menunggu esok harinya jam 12 siang untuk melihat hasil undian siapa yang berhasil mendapatkan hadiah by shopee tadi.

Jika anda tidak menang undian, uang anda akan dikembalikan ke akun shopeepay sehingga uang gak hangus atau gak hilang.

Jika anda menang undian, anda akan menerima pemberitahuan atau notifikasi di aplikasi shopee dan juga via sms.

Daftar pemenang shopee serba 10 ribu bisa dilihat via aplikasi atau website resmi shopi.

Apakah benar hadiah dari shopee 10 ribu beneran ada?

Kalau menurut saya pribadi, ini bukan program tipuan, buktinya uang anda akan dikembalikan jika anda tidak menang undian hadiah by shopee 10 ribu.

Tapi, karena saya sendiri sampai sekarang belum memenangkan dan mendapat hadiah, jadi ya belum bisa mengatakan 100% benarnya.

Saya cuma ikut aja, ikutan beli, meskipun sampai sekarang belum menang hehehe. Tapi uang tetap kembali ke akun shopeepay saya.

Pengumunan pemenang hadiah shopee sendiri diumumkan secara terbuka di aplikasi dan website, jadi kita tahu siapa saja yang menang.

Pengumuman undian shopee juga hanya dilakukan lewat media resmi shopee. Jadi, kalau ada sms atau telpon atau email dari orang gak dikenal, yang mengatasnamakan shopee, jangan dipercaya.

Nama Toko Yang Muncul Saat Beli Shopee Serba 10 Ribu adalah Hadiah By Shopee

Menang kuis shopee tentu merupakan rejeki tersendiri apalagi kalau bisa dapatin laptop seharga jutaan atau hp jutaan dengan harga cuma 10 ribu.

Saya pun juga kepengin kayak gitu hehehe.

Nah, selama saya membeli barang serba 10 ribu di shopee ini, nama tokonya adalah Hadiah By Shopee, dan ongkos kirimnya biasanya tidak muncul.

program gratis hadiah dari shopee
program gratis hadiah dari shopee

Cara pembayarannya cuma bisa lewat transfer bank, indomaret, alfamat, dan shopeepay.

Untuk anda yang penasaran dengan barang serba 10 ribu dan pengin menang undian silakan ikut beli barang elektronik serba 10 ribu dan tunggu pengumumannya esok harinya jam 12 siang.

Selamat berburu Hadiay By Shopee Serba 10 Ribu mudah-mudahan beruntung. Doakan saya juga hehehe. Baca juga: Mengatasi Alamat Shopee Dianggap Tidak Sah.

14 thoughts on “Gratis Hadiah By Shopee Serba 10 Ribu, Benar Apa Tidak?”

  1. Saya udah beli beberapa item sekaligus tapi gk menang, dan yang gobloknya pihak shopee belum juga mengembalikan uang saya, saya coba chat cs responnya sangat tidak memuaskan dan tidak ada penyelesaian masalah!! Dan menurut saya ini menyusahkan saja!!! Aplikasi belanja online dgn layana cs paling goblok ya aplikasi ini.

        1. uangnya kembali sendiri untuk program shopee serba 10 ribu, maksimal 48 jam harusnya sudah masuk ke shopeepay, tapi pengalaman saya, pernah lebih dari itu.

  2. Dari awal januari sampe saat ini sy ikutan program tsb.
    Mngkin blm rezeki kali…
    Untuk pengembalian dana saya rasa sangat cepat. Stlh pembatalan pesanan krn kita tdk menang,,15 mnt dana lgsg ke masuk shopeepay & paling lambat (2hari kerja)
    Sy rasa tidak ada yg ribet sih utk pengembalian dana.
    Kecuali kl dana dari shopeepay di tarik ke rekening kita. Memang rada ribet karena harus verifikasi data dan foto pengguna secara berulang2,tp sy rasa wajar krn ini urusan uang jd perlu data2 yg benar,
    Sy sampe 5x verifikasi baru berhasil.
    Ga ada ruginya lah ikutan program ini toh uang kita 100% di kembalikan
    Paling rugi akses data aja ke aplikasinya itu jg kl gak pake wifi

    1. Pada status pengembalian uang nya kok keterangan nya wilayah tidak terjangkau,,, emang ada wilayah wilayah tertentu ya yang bisa ikut dan tidak bisa ikut

  3. Shopee tdk sportif dlm program ini, baru saja bayar undian ini, 5 menit kemudian sudh dibatalkan dengan sepihak. Kecewa sekali karna bs langsung menduga order sy gak akan ikut diundi. Ditambah lagi pengembalian dana selalu lelet minta ampun

  4. Menurut saya sih 1 atau 2 x benar, utk pancing euforia pemenang sehingga banyak org masukin uangnya utk ikut undian tiap hari, dan nyata bahwa banyak org bahkan saya sendiri deposit dana minimal 100rb utk undian, strategi jitu utk galang dana secara masive utk di putar di saham atau lain2 (nama user id bisa dibuat fiktif atau user id yg tdk ikut program yg di kocok). Mungkin undian nyatanya 3 bulan – 6 bulan sekali. Sisany bullshit, bayangkan kalo betul tiap hari bakar uang seperti itu, investor pun akan tarik diri. Ini kita blm bicara soal alogaritma program utk kocok undian, dari segitu banyaknya peserta mungkin hanya di run sekitar 5-10 detik, dari 100rb peserta yg hrs di kocok mungkin hanya 10%nya saja yg tercapai selama 10dtk program d running, jd kemungkinan utk terpilih secara adil sangat bullshit.

  5. Kira kira kalau beneran menang dapat hadiah,, disuruh bayar lagi gak ya
    Mengingat harga barang yang sebenarnya mahal,, dan apa memg gak ada ongkir…
    Khawatir nya siapa tau menang lalu tiba2 suruh nebus barang dg harga yg mahal puLa.
    Jadi takut mau ikutan
    Pdhal penasaran.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *