Jadwal LRT Palembang dari Bandara 2019 Cek Infonya Di Sini

pengalaman naik lrt palembang sumsel

riniisparwati.com – Jadwal LRT Palembang dari Bandara Terbaru. Jalan-jalan ke Palembang asyik juga, bisa menggunakan fasilitas LRT atau Light Rapid Transit yang sudah operasional di 13 stasiun LRT Palembang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin sampai ke Stasiun DJKA atau Stasiun OPI menuju Opi Mall.

13 Stasiun LRT Palembang tersebut berjarak cukup berdekatan, tidak terlalu jauh, dengan waktu tempuh antar stasiun sekitar 2 sampai 10 menit saja, gak sama antara satu stasiun dengan stasiun lain.

Saat liburan keluarga bersama suami dan anak, saya pun mencoba naik LRT Palembang dari Stasiun Ampera menuju Stasiun Jakabaring, melewati Stasiun Polresta Palembang.

Di dalam kereta, atau di ruang tunggu sebelum masuk ke peron, tersedia jadwal LRT Palembang dari Bandara dan Jadwal LRT Palembang dari Stasiun DJKA.

Tersedia juga informasi LRT palembang map yang memudahkan kita mengetahui posisi stasiun LRT di mana kita berada.

Tarif LRT Palembang Lumayan Murah Juga, Cuma 5 Ribu Rupiah dari Ampera ke Jakabaring

Namanya juga pengalaman pertama kali naik LRT Palembang, masih agak bingung juga mesti naik lewat mana dan gimana cara beli tiketnya serta cara naik LRT.

Untungnya saat naik GOCAR dari Stasiun Kertapati Palembang ke S One Hotel, kami tanya sama driver taksi online tersebut, mengenai LRT dan diceritakan singkat tentang LRT Palembang.

Dikasih tahu juga rute LRT Palembang dari mana ke mana saja.

Karena pas lewat, kami lihat ada stasiun LRT di Jembatan Ampera Palembang, maka siang itu kami jalan kaki dari S One Hotel menuju Jembatan Ampera, lalu beli tiket LRT Palembang di Stasiun Ampera.

Saat Mau Beli Tiket LRT Palembang, Tertulis Pengumuman Mulai 1 Desember 2018 Naik LRT Sumsel Hanya Dengan Uang Elektronik

Wah, kami gak punya uang elektronik nih, gimana, bisa beli tiket LRT Sumsel ini gak ya.

Kemudian suami pun maju, untuk membeli tiket LRT.

Ternyata, alhamdulillah, bayar tunai pun masih bisa sehingga kami pun bisa menikmati layanan LRT Palembang Sumatera Selatan ini hehehe.

Untuk anda siapkan uang elektronik ya saat jalan-jalan ke Palembang nanti siapa tahu sudah gak bisa pakai uang kertas biasa.

Informasi Jadwal LRT Palembang dari Bandara Terbaru

Jadwal LRT Palembang hari ini selalu muncul di layar monitor yang ada di ruang tunggu masing-masing Stasiun LRT.

Anda bisa melihat jam berapa saja LRT Palembang akan berangkat dari stasiun LRT tempat anda berada.

Jadwal LRT Palembang terbaru ditampilkan informasinya di situ.

Sebelum kami turun dari Stasiun Jakabaring, kami pun mengecek jadwal keberangkatan LRT agar kami tidak ketinggalan nantinya.

Jam Operasional LRT Palembang tidak 24 jam, hanya sampai jam 7 malam saja saat kami jalan-jalan ke Palembang.

Buat anda yang mau naik LRT dari Stasiun Bandara Palembang, berikut ini jam operasional LRT Palembang dari Bandara:

jadwal lrt palembang dari bandara
sumber info jadwal lrt palembang dari bandara dari lrtsumselofficial

Informasi jadwal resmi LRT Palembang serta harga tiket LRT Palembang dapat anda lihat di media sosial lrtsumselofficial atau PT KAI Regional Sumsel.

Dari Stasiun Bandara, LRT Palembang berangkat mulai dari jam 06.15 pagi, lalu pukul 06.47, 07.29 dan seterusnya. Kurang lebih setengah jam sekali LRT Palembang beroperasi.

Adapun rute utama LRT Palembang dari Bandara nanti pemberhentian terakhir di Stasiun DJKA atau Opi Mall di mana di sana ada OPI Waterfun, Palembang Bird Park, dan Hote Windham.

Jadwal LRT Palembang dari Bandara dan dari Stasiun DJKA bisa berubah sewaktu-waktu sehingga jadwal LRT Palembang Januari, Februari, Maret, Aprli, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember bisa saja ada penyesuaian, terutama di hari-hari spesial.

Menyusul LRT Palembang, LRT Jakarta juga kemungkinan gak lama lagi beroperasi, cobain yuk hehehe.

Penasaran juga kan pengin naik LRT Palembang dan Jakarta? Hehehe. Itulah tadi info singkat mengenai Jadwal LRT Palembang dari Bandara SMB terbaru. Kunjungi juga: Wisata Terbaru Pulau Tegal Mas Lampung Yang Kece Banget.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *