Customer Service Shopee Indonesia Melayani 24 Jam 1 Minggu

Customer Service Shopee Indonesia Melayani 24 Jam 1 Minggu

riniisparwati.com – Di saat mengalami permasalahan misalkan pesanan di shopee terbayar dua kali, atau pesanan tiba-tiba dibatalkan oleh shopee, akun shopee dibatasi atau dinonaktifkan tanpa sebab yang kita tahu, dan pengaduan shopee lainnya, kita bisa menghubungi cs shopee 24 jam. Ya, customer service shopee indonesia memang kini melayani pelanggan selama 24 jam full satu hari satu malam selama seminggu penuh 7 hari seminggu dan tidak ada hari libur.

Jadi jika kita ada permasalahan dan ingin menghubungi customer service shopee Jakarta, kita tidak harus menunggu hari dan jam kerja misalkan hari Senin sampai dengan Sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Dengan layanan cs shopee Indonesia 24 jam nonstop ini tentunya membuat shopee terlihat semakin menarik bagi pelanggan dan terlihat bahwa shopee Indonesia memang makin profesional dalam menangani berbagai persoalan baik terkait penipuan, pemesanan barang, pengembalian barang, pengembalian dana, persoalan akun, dan sebagainya.

Meskipun sudah ada forum tanya jawab di website shopee, yang menjelaskan berbagai persoalan yang sering ditanyakan, namun bertanya langsung kepada customer service tentu lebih mudah tanpa harus nyari satu per satu jawabannya.

Akan lebih mudah lagi jika nantinya ada Nomor WA Shopee di mana kita bisa bertanya jawab dengan customer service shopee lewat aplikasi Whatsapp, sehingga tidak membutuhkan pulsa, yang penting ada kuota internet saja.

Pengaduan shopee tanpa pulsa tentu lebih menarik bagi pelanggan shopee.

Baca: Nomor Telepon Shopee untuk Pengaduan.

Live Chat dengan Customer Service Shopee Indonesia Juga Dilayani 24 Jam 7 Hari Seminggu tanpa Libur

Jika kita perhatikan, di aplikasi shopee kini sudah ada fitur live chat dengan cs shopee sehingga memudahkan banget bagi pelanggan macam saya kalau ada permasalahan saat berbelanja di shopee.

Meskipun belum bisa chat lewat WA ke CS Shopee, namun adanya fitur chat di shopee ini, saya makin mudah menyampaikan komplain dan keluhan belanja di shopee.

Layanan live chat dari shopee ini menariknya dibuka selama 24 jam full, karena tertulis keterangan di situ bahwa layanan chat dengan customer service shopee dilayani selama 24 jam.

Saya sudah membuktikan sendiri, chat dengan cs shopee di atas jam 10 malam, masih dilayani secara cepat.

Call center shopee 24 jam dan live chat 24 jam ini semakin memanjakan pelanggan shopee Indonesia.

Untuk pelanggan yang tidak ingin kehabisan pulsa saat menelepon call center shopee online, bisa memanfaatkan layanan menu live chat yang ada di aplikasi shopee.

Penjual atau seller shopee juga bisa menghubungi cs shopee lewat chatting.

Tidak hanya menawar barang saja yang bisa dilakukan lewat chatting dengan seller, pembeli juga bisa chat dengan cs shopee sekarang ini.

Baca: 2 Cara Chat di Shopee.

Mengirim Email ke CS Shopee Jika Ingin Pengaduan di Shopee Terdokumentasikan dengan Baik

Mengubungi call center shopee lewat telepon atau chat CS Shopee lewat aplikasi memang lebih cepat responnya. Begitu tanya atau menyampaikan komplain, langsung keluar jawabannya.

Namun, begitu telepon diputus atau chat ditutup, tidak ada bukti hasil percakapan kecuali direkam, atau bukti chat kecuali di screenshot.

So, untuk pengaduan permasalahan yang membutuhkan melampirkan dokumen bukti, saya lebih senang mengirimkan pesan lewat email dengan melampirkan bukti yang ada.

Dengan menyampaikan pengaduan lewat email, akan ada track record atau dokumentasi dari pertanyaan sampai jawaban, selama email tidak dihapus.

Pilihan berkirim email saat komplain adalah pilihan paling tepat menurut saya, karena dokumentasi pengaduan bisa tersimpan dengan rapi.

Alhasil, keberadaan customer service shopee dengan jam operasional atau jam kerja selama 24 jam benar-benar membantu, namun fasilitas email tetap masih diperlukan. Baca juga: Apakah Shopeepay Bisa Digunakan untuk Membeli Pulsa di Shopee?

4 thoughts on “Customer Service Shopee Indonesia Melayani 24 Jam 1 Minggu”

    1. biasanya nomor call center memang gitu kakak, nunggu dulu, nanti biasanya disuruh nunggu, dan terkadang disuruh tekan nomor berapa. seperti menghubungi call center telkomsel dll. biar hemat, telponnya pakai telkomsel lalu daftarin paket telpon rumah kakak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *