Tempat Nobar di Bandar Lampung Paling Favorit

tempat nobar di bandar lampung

riniisparwati.com – Mencari tempat nobar di Bandar Lampung sebenernya gak susah, mengingat kota ini punya banyak cafe ngehits dan kekinian banget buat anak muda. Sebut saja Sky View Cafe Lampung, Granny’s Nest Cafe and Resto Lampung, Els Coffee Lampung, Lieps Cafe Bandar Lampung, Owl Cafe, Dijou Cafe, dan masih banyak lainnya.

Banyak banget tempat nongkrong malam di Bandar Lampung yang bisa kita sewa untuk nonton bola bareng di Bandar Lampung, atau bisa juga nobar bola gratis saat ada event-event bola besar seperti piala dunia, final liga champions, dan Euro.

Saat ada event besar, cafe, resto, tempat makan, mall, dan taman yang ada di Bandar Lampung biasa menggelar acara nonton bareng.

Sebut saja Lapangan Gajah atau Taman Gajah Lampung di Enggal, di sana juga sering diadakan acara nonton bareng.

Kemudian ada Transmart Lampung, yang menggelar acara nonton bola bareng saat ada event event besar.

Untuk para pencinta bola di Lampung, penggemar salah satu club, cukupĀ  mudah kok menemukan tempat untuk nonton bareng.

Saya dan suami dulu juga suka nonton bareng saat ada pertandingan Liverpool.

Suami pernah nonton bareng di sebuah warung makan deket kampus Unila saat ada pertandingan Liverpool Vs Arsenal, lalu pernah nonton bareng di KFC Kedaton, dan juga nonton bareng di McDonnalds Central Plaza di Jalan Kartini Bandar Lampung.

Tempat Nobar di Bandar Lampung Paling Favorit: Cafe Babe

Di Lampung ada satu tempat nonton bareng yang tetap eksis dari dulu hingga sekarang, yaitu Cafe Babe Bandar Lampung.

Sejak Bigreds Lampung pertama kali dibentuk, sekitar tahun 2011, dengan ketuanya Mas Affan waktu itu, dan suami juga ikut gabung Bigreds, Cafe Babe ini sudah menjadi tempat nonton bareng favorit anak-anak Liverpool Lampung.

Setiap ada pertandingan Liverpool anak-anak Bigreds Lampung menggelar acara nobar di Cafe Babe, meskipun sempat juga mencobat tempat lain.

Saat ada pertandingan Bigmatch, Nobar Liverpool VS MU misalnya, atau Liverpool VS Chelsea, Liverpool VS City, Liverpool VS Arsenal, atau Liverpool Vs Tottenham, Cafe Babe Bandar Lampung ini menjadi lautan manusia dengan tempat parkir yang penuh.

Bahkan, terakhir kali saya nobar di Cafe Babe Lampung, saat pertandingan LIverpool Vs Burnley, itu saja penuh banget, meluber, sampai kami gak dapat tempat duduk dan akhirnya nonton sambil berdiri.

Cafe Babe ini legend banget deh soal urusan menjadi tempat nobar di Lampung. Patut diacungi jempol, sudah bertahun-tahun menjadi tempat nonton bola liga Inggris di Lampung, atau Liga Champions, hingga piala Eropa dan Piala Dunia.

Gak cuma buat nobar, tempat ini juga asyik buat jadi tempat ngopi di Bandar Lampung.

Nah, buat anda yang memang mau nyoba nobar di Lampung, silakan datang ke Cafe Babe dengan alamat di Jalan Arif Rahman Hakim.

Lokasi tempat nonton bola di Bandar Lampung ini berada di depan Transmart Lampung persis, di ruko-ruko yang di situ ada juga Yanto Lamongan, salah satu tempat makan enak di Bandar Lampung.

Saat nobar, tiketnya gratis, cuma disuruh mesen makanan atau minuman saja. Kalau saat ini, anak-anak Bigreds sih biasanya ada HTM 10-15ribu rupiah untuk beli makanan atau minuman.

Selain Cafe Babe, beberapa tempat nobar di Lampung lainnya di antaranya ada Studio Biruni, atau bisa juga nyoba Nobar di Taman Sakura Lampung, dan Bukit Sindy Teropong Kota Bandar Lampung.

Itulah ulasan tempat nobar di Bandar Lampung favorit saya. Baca juga: 10 tempat makan enak di lampung yang harus anda coba.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *