cara mendapatkan koin shopee gratis

Ini Alamat Email Shopee Untuk Komplain Pengaduan ke CS

riniisparwati.com – Alamat Email Shopee Indonesia. Shopee adalah salah satu situs belanja online terpercaya dan paling banyak digunakan saat ini di Indonesia. Promo dan program menarik dari shopee seperti goyang shopee dan kuis shopee telah menarik banyak animo masyarakat untuk menggunakan aplikasi shopee. Namun, bukan berati sama sekali tidak ada masalah saat membeli barang di shopee. Jika ada yang salah, anda bisa komplain ke shopee lewat media yang disediakan.

Untuk menyampaikan pengaduan ke cs Shopee 24 jam sendiri bisa dilakukan dengan berbacai cara.

Anda bisa menelepon langsung ke nomor call center shopee, silakan daftar paket telkomsel nelpon rumah jika mau hemat pulsa.

Anda juga bisa komplain menyampaikan pengaduan lewat media sosial yang dimiliki oleh shopee baik twitter, instagram, atau facebook dan medsos resmi shopee lainnya.

Sampaikan permasalahan anda dengan cara berkirim message atau pesan pribadi di sana dan cs shopee pun insya Allah akan menjawab permasalahan anda meskipun terkadang dimulai dengan bahasa mesin sebagai pembuka.

Untuk anda yang pengin jawaban cepat, anda bisa chatting langsung dengan customer service shopee Jakarta. Kantor shopee sendiri memang ada di 7 negara yaitu di Jakarta Indonesia, Singapura, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina dan China.

Baca: Cara Live Chat di Shopee.

Dan untuk anda yang ingin komplain ke shopee lalu melampirkan bukti pengaduan komplain anda, maka cara terbaik menurut saya adalah dengan berkirim email ke shopee.

Dengan berkirim email ke shopee, setiap pengaduan komplain anda terdokumentasikan dengan baik, dari awal pengaduan, jawaban dari customer service shopee, hingga kemajuan terakhir.

Anda juga dapat dengan mudah melampirkan bukti pengaduan anda via email ke cs shopee.

Untuk Anda yang Mau Komplain Ke Shopee, Alamat Email Shopee untuk Pengaduan adalah [email protected]

Silakan buka email gmail anda, lalu klik “Compose Mail” atau “Buat Pesan” di sebelah kiri atas dari laptop anda atau sesuaikan jika anda menggunakan hp saat berkirim email.

alamat email shopee untuk pengaduan komplain ke cs
alamat email shopee untuk pengaduan komplain ke cs

Pada kolom To: , isi dengan alamat email shopee yaitu [email protected]

Kolom Subject, isi dengan judul komplain anda, misalkan: Saya Transfer Dua Kali ke Shopee untuk Pesanan Yang Sama, Mohon Dibantu Pengembalian Dana.

Pada Bagian Attachement, lampirkan bukti transfer, pembelian yang ada kode pemesanan, dan bukti lainnya yang diperlukan. Kalau nanti ada yang kurang biasanya diminta ditambahkan oleh CS Shopee.

Lalu isi keterangan di kolom yang disediakan untuk menjelaskan kronologis kejadian atau informasi penting yang ingin anda sampaikan dalam pengaduan anda.

Setelah semua informasi paling penting terisi, silakan langkah terakhir klik Send atau Kirim, maka pengaduan anda sudah terkirim ke cs shopee.

BIasanya akan ada balasan berupa ticket dari shopee, dan kemudian akan ada cs yang membalas email anda ke shopee.

Jika ada informasi tambahan yang diminta, segera lengkapi agar pengaduan anda bisa cepat selesai.

Jika setelah menghubungi alamat email shopee anda masih kurang puas, anda bisa menelepon ke nomor telepon admin shopee atau call center shopee.

Jika anda sebagai penjual di shopee punya permasalahan juga anda bisa menyampaikan pengaduan di sini.

Untuk email lamaran kerja di shopee, tentu berbeda alamat emailnya dan bisa anda akses di halaman karir shopee id.

Anda bisa mencari informasi lowongan kerja shopee di sana.

Demikian informasi pengaduan komplain ke alamat email shopee yang harus anda tahu. Baca juga: Koin Shopee Kini Makin Susah Didapat dari Reward Shopee dan Belanja.

1 thought on “Ini Alamat Email Shopee Untuk Komplain Pengaduan ke CS”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *