Daftar Snack Enak Di Alfamart Buat Jajanan Cemilan Ringan

Daftar Snack Enak Di Alfamart Buat Jajanan Cemilan Ringan

Snack di Alfamart – Dari katalog Alfamart, kita bisa melihat snack enak apa saja yang ada di Alfamart yang cocok untuk makanan ringan atau cemilan enak. Snack Alfamart sendiri cocok buat jajanan sambil kita nonton tivi, nonton film di bioskop, atau dibawa buat bekal perjalanan saat traveling liburan ke suatu tempat. Lalu, apa saja daftar snack enak di Alfamart yang cocok buat jajan cemilan makanan ringan saat sedang santai?

Snack Alfamart bisa kita jumpai di rak-rak bagian makanan ringan, dekat dengan berbagai jenis minuman yang ada di Alfamart.

Peletakan produk di toko Alfamart memang dikelompokkan sesuai dengan kategori barangnya. Untuk daftar makanan ringan snack di Alfamart, tidak akan dicampur dengan alat-alat kebersihan, kesehatan, atau kosmetik seperti wardah dan merk lain.

Makanan ringan alfamart biasanya saya jumpai di rak sebelah kiri, meskipun ini tidak pasti juga sih, sesuai dengan tata letak dari toko Alfamart itu sendiri.

Saat jalan-jalan ke pantai, kolam renang, atau liburan ke Bandung, Palembang, dan tempat lain, di pertengahan perjalan, saya sering membawa bekal jajanan enak Indomaret atau Alfamart.

Yang gak akan ketinggalan, tentu saja air minum yang saya beli juga di Alfamart atau Indomaret, dan air mineral baik merk AQUA atau merk lainnya.

Baca: Harga Aqua Galon di Alfamart.

Membawa jajanan alfamart atau indomaret saat jalan-jalan merupakan hal yang wajib karena kalau tiba-tiba laper atau kehausan bisa langsung makan bekal snack tadi.

Membeli jajanan indomaret atau snack alfamart juga biasanya lebih murah dibandingkan beli di warung, apalagi warung di tempat wisata yang harganya jauh dimahalkan.

Oleh karena itu, membeli cemilan alfamart atau indomaret pasti jadi rutinitas saat kami akan jalan-jalan ke berbagai tempat wisata yang ada di Lampung.

Kita bisa membeli scank Happy Tos, Tiptop yang sedang promo minggu ini, serta jajanan enak indomaret lainnya.

Daftar Makanan Snack Enak di Alfamart Untuk Cemilan Ringan dan Jajanan Anak Plus Harganya

Dari daftar makanan di Indomaret dan Alfamart, jika kita lihat, jenis snack dan cemilan yang dijual di kedua minimarket ini memang hampir sama.

Di kedua minimarket ini pasti ada cemilan keripik singkong, kacang atom, aneka jenis roti dan kue, jajanan khas merk Indomaret dan Alfamart, dan pasti ada juga keripik kentang serta jagung yang dijual.

Meskipun seringkali lokasi toko kedua minimarket ini berdekatan, harga snack di alfamart dan indomaret biasanya ada perbedaan.

Oleh karena itu, bisa saja kita survei harga dulu sebelum membeli jajanan cemilan ringan di alfamart dan indomaret hehe.

Berikut ini beberapa jenis snack makanan ringan enak di Alfamart yang enak buat jajanan saat bepergian:

1. Makaroni panggang, snack merk Alfamart Favorit saya

Salah satu snack paling enak yang dijual di Alfamart adalah makaroni panggang. Snack Alfamart ini memang asli produk dari Alfamart.

Saat suami saya ke Jakarta, terkadang membawa pulang snack makaroni panggang ini. Pertama kali kenal snack makaroni panggang juga saat suami pulang dari Jakarta.

Anak saya pun suka banget sama snack Alfamart Makaroni Panggang yang rasanya gurih dan tidak pedas, cocok buat cemilan santai.

Sayangnya, jajanan makanan ringan di Alfamart ini tidak ada di Alfamart Lampung.

Beberapa kali keliling Alfamart di Lampung, saya tidak pernah menemukan snack makaroni panggang di toko Alfamart dekat tempat kami tinggal.

Harga snack makaroni panggang Alfamart cukup murah, dan isinya banyak, bikin kenyang juga. Harga cemilan di Alfamart ini cuma 12-13 ribuan saja.

2. Taro, jajanan anak di Alfamart yang tetap eksis dari jaman saya kecil hingga sekarang

Jajanan taro dengan berbagai berat dan ukuran dijual di Alfamart. Jajanan ini biasanya saya beli untuk anak saya saat mau jalan-jalan piknik.

Taro sendiri merupakan jajanan ringan, gurih, gak bikin kenyang, dan rasanya khas.

Variasi rasa Taro di antaranya ada rasa rumput laut, barbeque, dan ada beberapa rasa lainnya.

Harga snack taro di Alfamart untuk ukuran 70 gram sekitar7- 8 ribuan dan stoknya pun biasanya cukup banyak di rak alfamart.

Masih ada Taro dengan ukuran lebih kecil dan lebih besar dari taro tersebut, dan harganya tentu berbeda.

3. Nyam-nyam, cemilan yang biasa dibeli anak saya

Selain membeli taro, anak saya juga suka membeli jajanan nyam-nyam, salah satu jajanan anak 1990an juga. Harga Nyam Nyam di Alfamart sekitar 4 ribu rupiah untuk ukuran kecil.

Rasanya biasanya ada rasa strowberry dan rasa coklat.

4. Chitato, snack keripik kentang di Alfamat yang gurih nikmat

Untuk pilihan keripik kentang, salah satu pilihannya adalah Chitato. Keripik kentang ini gurih saat di makan sehingga pas banget buat cemilan di mana pun berada.

Snack Chitato di Alfamart untuk ukuran 68 g dijual dengan kisaran harga 13 ribu rupiah per bungkusnya.

Snach Chitato juga terdiri atas berbagai macam varian rasa.

5. French Fries, jajanan kerupuk kentang nikmat di Alfamart

Jajanan di alfamart selanjutnya yang disukai anak saya ada French Fries yang dijual dengan harga sekitar 3 ribu rupiah untuk ukuran 27 gram.

Berbentuk batangan kecil dengan bolong di bagian tengahnya, memakan jajanan ini biasanya dengan mencocolnya di saos yang ada di dalam kemasan jajanan ini.

Selain dijual di Alfamat dan Indomaret, jajanan ini juga biasa dijual juga di warung-warung.

6. Potabee, snack keripik kentang yang disukai anak-anak

Potabee juga merupakan salah satu snack yang sering saya beli di alfamart karena anak saya suka dengan snack ini.

Harga potabee di Alfamart untuk ukuran 68 gram sekitar 9ribuan, sementara yang lebih kecil harganya kisaran 4-5 ribu rupiah.

Hanya saja, saran saya jangan sering-sering membeli camilan ini karena bumbunya memang banyak banget.

7. Kacang Atom Garuda Pedas, cemilan di Alfamart favorit kami sekeluarga

Kacang atom garuda merupakan kacang atom merk paling terkenal selain merk Dua Kelinci. Untuk varian kacang atom di Alfamart, yang paling kami suka sekeluarga adalah kacang atom pedas dengan bungkus warna merah.

Kami sering sekali membeli kacang atom garuda pedas di Alfamart dan Indomaret untuk bekal ke manapun kami pergi, misal naik bus, naik kereta, naik kapal, atau naik pesawat.

Snack ini merupakan salah satu cemilan wajib yang kami beli kalau mau bepergian naik kendaraan, apalagi naik kereta api.

Kacang atom garuda pedas sendiri terdiri atas beberapa ukuran. Kalau untuk makan keluarga, beli yang ukuran 250 gram dengan harga sekitar 19-20 ribu di Alfamart dan Indomaret.

8. Qtela dan Kusuka, cemilan keripik singkong di Alfamart dan Indomaret

Suami saya suka makanan yang gurih-gurih, maka wajar suka beli camilan keripik dan sejenisnya. Kalau untuk pilihan camilan keripik singkong di Alfamart, yang biasa kami beli kalau gak Qtela ya Kusuka.

Selain keripik singkong, ada juga pilihan kerupuk dan keripik tempe.

Harga Qtela di Alfamart dibedakan menurut ukurannya. Untuk ukuran 60 gram, harganya sekitar 6 ribuan, sementara ukuran 185 gram sekitar 15-16 ribuan.

9. Wafer tango pouchs, snack di alfamart yang praktis kalau mau dibawa traveling

Untuk jajanan yang manis-manis di Alfamart, kami biasanya memilih wafer Tango yang tutupnya berbentuk sealed gitu. Jadi setelah dibuka tetap bisa ditutup seperti plastik obat.

Yang sering kami beli adalah ukuran 125 gram, harganya di Alfamart kisaran 9-10 ribu rupiah saat tidak ada promo.

Ukuran wafernya kecil-kecil, satu wafer langsung masuk ke mulut sehingga tidak perlu dipotong.

10. Kacang kulit baik Garuda maupun Dua Kelinci di Alfamart

Jajanan di alfamart favorit kami yang terakhir adalah kacang kulit asin baik merk garuda maupun dua kelinci yang harganya tidak berbeda jauh antara kedua merk ini.

Ngemil kacang asin memang terasa asik, apalagi sambil nonton tivi dan medang.

Kacang kulit asin sendiri merupakan salah satu jajanan dari saya kecil hingga berkeluarga sekarang, dan rasanya tidak pernah membuat bosan.

Nah, kira-kira itulah 10 snack di Alfamart yang merupakan favorit kami untuk camilan dan jajajan anak, sebagai makanan ringan teman traveling dan teman bersantai. Anda suka yang mana? Baca juga: Harga Beras Ramos di Indomaret dan Alfamart.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *