Harga Beras Ramos Di Indomaret Dan Alfamart Terbaru Ukuran 5 Kg

Harga Beras Ramos Di Indomaret Dan Alfamart 2019 (5 Kg)

riniisparwati.com – Harga Beras Ramos Di Indomaret dan Alfamart. Jenis beras enak di antaranya ada beras royal harvest, beras pandan wangi, beras pulen, beras rojolele, beras long grain, beras mentik wangi, beras maknyus dan beras setra ramos. Beras kelas premium ini sebagian dijual di minimarket seperti indomaret dan alfamart dengan harga yang tentu lebiih mahal dibandingkan beras biasa di pasar-pasar tradisional.

Harga beras ramos di Indomaret dan Alfamart meskipun lebih mahal dibandingkan dengan merk beras lain seperti SJ, tetap dicari orang karena memiliki tingkat kepulenan yang pas di sebagian pelanggannya.

Harga beras ramos di minimarket ini tidak menggunakan ukuran per kg, tapi per karung (orang Jawa menyebutnya kandhi). Ada yang ukuran 5 kg ada yang ukuran 10 kg.

Harga beras biasanya diukur per kg, ada yang harganya 9ribu per kilogram, ada yang 10 ribu per kilogram, ada yang 11 ribu per kg, dan ada lagi yang lebih mahal.

Untuk beras-beras kelas premium, biasanya dijual di toko atau minimarket dengan wadah berupa karung kecil, dengan berat mulai dari 5 kg, 10 kg, hingga 25 kg.

Orang tua saya di Gisting biasa membeli beras di pasar Gisting ukuran 25 kg biar gak bolak balik ke pasar untuk membeli beras.

Beberapa kemasan lain memungkinkan juga, ada ukuran beras 2 kg, namun jarang saya jumpai. Biasanya kalau beras karungan, ukuran paling kecil adalah 5 kg.

Sementara untuk beras yang tidak berada di dalam wadah karung, biasanya dijual per kg, sehingga kita pun bisa membelinya secara eceran, mau satu kg, 2 kg, 3 kg, sesuai dengan kebutuhan kita.

Beda lagi kalau membeli beras di Jakarta, justru ukurannya tidak menggunakan kg. Warung-warung betawi biasanya menjual beras dalam ukuran liter.

Harga Beras Setra Ramos Di Alfamart Terbaru

Beras yang bagus adalah beras yang rasanya enak, dimasak mengembang, empuk, tidak keras saat dimasak, serta tidak menggunakan pemutih, pengawet, pewangi, dan bahan kimia lainnya.

Makan akan terasa enak jika menikmati nasi yang terbuat dari beras pulen, wangi alami, tidak keras saat dikunyah, dan tentu saja berasa manis setelah dikunyah beberapa waktu.

Beras enak berupa beras premium saat ini sudah banyak beredar di supermarket seperti superindo, dan juga di minimarket seperti alfamidi, alfamart, dan indomaret.

Keuntungan membeli beras di Alfamart atau Indomaret adalah, sering ada promo, terutama saat akhir pekan dengan promo JSM (Jumat Sabtu Minggu).

Kita bisa membeli minyak goreng murah, beras murah, cemilan murah, jajanan murah, minuman murah, dan produk lainnya dengan harga promo.

Saat masuk ke Alfamart, saya pun tidak melewatkan untuk mengecek harga beras ramos terbaru yang merupakan salah satu beras yang dijual di Alfamart dan Indomaret.

harga beras setra ramos di alfamart terbaru
harga beras setra ramos di alfamart terbaru

Beras Setra Ramos ukuran 5 kg di Alfamart dijual dengan harga 64.000 rupiah

Jenis beras yang dijual di Alfamart adalah Beras Setra Ramos, yang harganya 64 ribu untuk ukuran 1 sak 5 kg.

Sisa persediaan beras Setra Ramos saat saya lihat di Alfamart kemarin tidak banyak, tinggal sedikit.

Harga beras Setra Ramos di Alfamart ini lebih murah dibandingkan dengan harga beras maknyus 5 kg di indomaret dan alfamart.

Beras setra ramos juga mungkin dijual juga di Alfamidi.

Untuk harga promo beras setra ramos, anda bisa melihatnya di katalog alfamart yang tersedia di toko atau dibagikan oleh pegawai alfamart saat keliling sekitar.

Harga Beras Ramos Di Indomaret Terbaru

JIka nama beras premium di Alfamart adalah Setra Ramos, beras super di Indomaret bernama beras Ramos yang dijual per sak ukuran 5 kg juga.

Beras super Ramos Di Alfamart bisa anda dapatkan di Toko Alfamart terdekat, di bagian rak-rak makanan.

Harga beras Ramos di Indomaret sendiri dibandrol dengan harga sekitar 62.500 rupiah.

Jika ada kenaikan harga, bisa menjadi 65 ribu atau kalau promo bisa diangka 50 ribuan.

Harga beras ramos dan setra ramos di Indomaret dan Alfamart memang tidak terlalu jauh selisihnya.

Harga beras di Alfamart bisa lebih mahal dan bisa lebih murah dibandingkan di Indomaret, meskipun lokasinya sering berdampingan tokonya.

Harga beras ramos 5 kg indomaret lebih murah dibandingkan dengan beras premium merk maknyus yang mencapi 69 hingga 70 ribuan. Beras maknyus sendiri memang dikenal sebagai salah satu merk beras paling bagus di Indonesia.

Sekalian belanja di Indomaret, kita juga bisa sekalian beli minyak goreng, kacang atom untuk camilan, dan jajanan makanan serta minuman lainnya.

Kiranya itu saja informasi harga beras Ramos dan Setra Ramos di Indomaret dan Alfamart Terbaru ukuran 5 kg. Baca juga: Harga AQUA Galon Di Alfamart Terbaru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *