Review Shopee Serba 10 Ribu, Susah Banget Dapat Hadiah

Review Shopee Serba 10 Ribu, Susah Banget Dapat Hadiah

riniisparwati.com – Review Shopee Serba 10 Ribu, Susah Banget Dapat Hadiah. Untuk anda para pengguna shopee, situs belanja online terbaik yang baru saja dirilis sebagai aplikasi belanja online paling menarik di kalangan wanita oleh hasil penelitian dari suatu organisasi, tentunya sudah mendengar program shopee serba 10 ribu sejak bulan lalu di electronic day. Saat itu, hanya dengan membayar 10 ribu rupiah kita bisa mendapatkan hadiah berupa hp, laptop, sepeda motor, mobil, dan barang elektronik favorit lainnya.

Promo shopee serba 10 ribu yang mirip dengan promo serbu 12 ribu bukalapak pun menuai banyak komentar dari para pengguna shopee.

Program shopee serba sepuluh ribu bukan tanpa cacat, karena pada praktiknya, tidak semuanya lancar, ada beberapa pelanggan shopee yang uangnya tidak kunjung di kembalikan ke akun shopeepay setelah mereka tidak memenangkan undian.

Suami saya sendiri juga mengalami masalah dengan pengembalian dana shopee serba 10 ribu, karena beberapa hari uang tidak kunjung masuk ke shopeepay.

Namun, setelah menunggu sekitar 1 mingguan, tanpa menghubungi cs dan tanpa komplain, tiba-tiba uang tersebut sudah berhasil masuk ke akun shopeepay.

Sepertinya shopee serba 10 ribu elektronik telah menimbulkan masalah pada server shopee sendiri, ada beberapa error yang terjadi, sehingga beberapa pengguna shopee pun mungkin ada yang dirugikan dengan tidak dikembalikannya uang mereka.

Tidak cuma permasalahan itu, bagi yang sudah setiap hari ikutan program shopee sepuluh ribu rupiah tapi gak pernah menang, juga mulai meragukan, shopee serba 10 ribu apakah benar?

Saya sendiri yang gak pernah menang, akhirnya males lagi mau beli barang hehehe, karena jadi ragu juga, shopee serba 10 ribu benarkah ada atau cuma program agar shopee ramai dibuka saja aplikasinya.

Akhirnya sekarang gak pernah lagi deh ikutan shopee 10 ribu rupiah hehehe.

Review Saya tentang Shopee Serba 10 Ribu Setelah Merasakan Susah Banget Dapat Hadiah

Pada awal-awal promo terbaru dari shopee ini, saya dan suami suka belanja barang hadiah by shopee serba 10ribu, berhadap bisa mendapatkan hadiah favorit berupa hp pilihan yang ingin kami miliki secara murah.

Biasanya, dalam satu hari, kami membeli tidak cuma satu produk saja.

Kami membeli banyak barang sekaligus agar peluang menangnya banyak. Kami pun memutuskan mengisi saldo shopeepay agar bayarnya gampang.

Setiap hari, selalu menantikan berita pemenang shopee gratis hadiah 10 ribu, dan setiap hari ikutan beli barang.

Tapi, sudah sekitar 2 mingguan kalau gak salah, selalu beli barang hadiah setiap hari, kok gak dapet-dapet. Ditambah lagi beberapa komentar negatif di akun facebook dan instagram shopee. Akhirnya saya jadi males beli lagi barang hadiah serba sepuluh ribu.

Karena gak pernah menang jadinya males, capek hehehe.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan shopee serba 10 ribu, pemenang memang ditentukan secara undian.

Jadinya untung-untungan deh yang dapat siapa. Itu juga kalau ada yang dapat. Buat anda yang pernah menang shopee 10 ribu, boleh dong komen di sini, buat ngebuktiin kalau barang 10 ribu hadiah di shopee itu bener-bener ada, gak cuma penipuan dari shopee.

Kalau saya lihat video di youtube sih ada yang unboxing hadiah dari shopee 10 ribu, mungkin saja itu benar. Tapi, kalau saya belum dapat hadiah sendiri, rasa-rasanya kok masih ragu juga untuk ikutan lagi hehehe.

Mungkin masih mending ikutan flash sale shopee, lazada, tokopedia, dan sejenisnya saja kali ya kalu mau dapat barang murah.

Itulah review singkat mengenai Shopee Serba 10 Ribu setelah beberapa kali ikut tapi gak pernah menang. Baca juga: Berapa Lama Penarikan Shopeepay ke Rekening.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *