Penarikan Shopeepay Ke Rekening Berapa Lama?

Penarikan Shopeepay Ke Rekening Berapa Lama

riniisparwati.com – Para pengguna aplikasi shopee yang rajin belanja, tatkala anda membatalkan pesanan dan disetujui sama seller, maka uang anda akan dikembalikan dan masuk ke rekening shopeepay. Jika anda memutuskan untuk menarik dana ke rekening, penarikan shopeepay ke rekening butuh waktu berapa lama? Apakah lama penarikan dana di shopeepay sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu? Atau lama pencairan dana dari shopeepay ke rekening bisa dalam waktu satu hari?

Persoalan berapa lama penarikan dana dari shopee pay ke rekening biasanya ditanyakan oleh pengguna shopee yang baru pertama kali mau menarik dananya.

Maklum, namanya masih pemula, terkadang gak berani mau mencet tombol atau mau klik menu yang ada, takut malah uang hilang atau gimana.

Apalagi orang yang selama ini gak pernah pegang hp atau komputer, pastinya lebih bingung lagi saat mau mencairkan uangnya dari akun shopeepay yang sudah aktif.

Bagi pengguna shopee yang sudah sering top up shopeepay lalu kembali menarik dana dari shopeepay ke tabungan, pasti sudah hafal lama waktu pencairan dana shopeepay.

Untuk pengguna shopee yang mengalami masalah saat belanja dan kemudian pesanan harus dibatalkan, tidak perlu khawatir kehilangan uangnya.

Pesanan yang dibatalkan di shopee baik otomatis atau atas persetujuan seller, dana akan dikembalikan ke shopeepay.

Berapa lama pengembalian dana shopee masuk ke shopeepay? Setelah pembatalan pesanan disetujui, dalam beberapa hari dana akan masuk ke akun shopee pay dan menambah saldo shopeepay anda.

Setelah itu anda pun bisa menarik dana di shopeepay re rekening tabungan.

Jangka Waktu Penarikan Shopeepay Ke Rekening Berapa Lama?

Tata cara penarikan shopeepay cukup mudah, cukup tambahkan rekening bank ke akun shopeepay lalu klik menu Tarik Dana, dan masukkan jumlah uang yang mau ditarik.

Masukkan PIN Shopeepay dan transaksi pun berhasil.

Namun, sebelum menarik dana shopeepay, anda harus memverifikasi shopeepay anda menggunakan KTP. Berapa lama verifikasi shopeepay?

Dalam satu hari saja dari pengalaman saya sudah berhasil verifikasi shopeepay.

Selan verifikasi shopeepay, rekening bank yang dimasukkan juga harus terverikasi, barulah uang bisa ditarik dari shopeepay ke rekening.

Adapun lama penarikan dana dari shopeepay ke rekening bank biasanya satu hari sudah masuk

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menarik dana shopeepay agar cair ke rekening bank kita. Sesaat setelah kita melakukan transaksi penarikan dana, biasanya akan muncul notifikasi, dana akan dikirim dalam waktu paling lambat sekian hari.

Silakan dicatat waktu tersebut.

Paling lama, biasanya 2-3 hari kerja harusnya sudah sampai ke rekening bank kita.

Jika mengalami kendala saat mencairkan uang di shopeepay, di mana pencairan dana lebih lama dari yang ada di notifikasi, maka anda harus menghubungi nomor call center shopee.

Atau bisa juga menghubungi cs shopee 24 jam via email dan juga live chat.

Uang yang ada di shopeepay adalah uang anda sehingga anda berhak menarik ke rekening anda. Uang itu tidak akan hilang kecuali ada orang yang hack akun anda atau sistem shopee mengalami error yang mengakibatkan perubahan data.

Permasalahan pencairan dana di shopee lama, alhamdulillah belum pernah saya alami. Beberapa kali menarik dana, uang masuk dalam waktu yang tidak lama. Tergantung amal masing-masing kali ya hehehe.

Jika anda selama ini ikut terus program shopee 10 ribu dan gak pernah menang, silakan anda bisa menarik uang anda ke rekening bank anda.

Jika tidak punya rekening, coba pinjam rekening tetangga hehehe.

Itulah informasi mengenai Penarikan Shopeepay Ke Rekening Berapa Lama. Baca juga: Shopee Express Jasa Ekspedisi Resmi Shopee.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *