Apa Untungnya Belanja Dengan Shopeepay Di Shopee?

Apa Untungnya Belanja Dengan Shopeepay Di Shopee

riniisparwati.com – Keuntungan Belanja Dengan Shopeepay di Shopee. Metode pembayaran di shopee tersedia dalam banyak pilihan, salah satunya adalah shopipay ini. Beberapa orang mengalami masalah shopeepay tidak bisa digunakan, mungkin karena belum update aplikasi ke versi terbaru.

Jika sudah diupdate, permasalahan pembayaran menggunakan metode shopeepay yang tidak muncul biasanya akan teratasi dan anda pun bisa belanja dengan shopeepay di shopee.

Cara belanja dengan shopeepay tidak jauh berbeda dengan cara membeli barang di shopee seperti metode pembayaran lain.

Baca: Langkah-langkah Cara Belanja di Shopee Sampai Barang Datang.

Jika anda punya saldo shopeepay, dan akun shopeepay anda aktif, setelah check out dan memilih metode pembayaran, maka metode pembayaran shopeepay pun di situ aktif dan bisa dipilih untuk membayar pesanan anda di shopee.

Namun, jika saldo shopee pay anda tidak mencukupi, maka anda tidak bisa memilih shopeepay untuk membayar barang belanjaan anda.

Untuk mengisi saldo shopeepay, silakan baca: cara top up saldo shopeepay.

Setelah pembayaran menggunakan shopeepay ini dibuat oleh shopee, banyak pengguna shopee yang mulai mengsisi saldo shopeepay untuk belanja.

Lalu apa saja sih untungnya belanja dengan shopeepay ini?

3 Keuntungan Belanja Dengan Shopeepay Di Shopee

Segala sesuatu pasti ada untung ruginya, termasuk belanja dengan shopeepay di shopee.

Berikut ini keuntungan belanja di shopee bayar pakai shopeepay berdasarkan pengalaman saya pribadi:

1. Belanja dengan shopeepay di shopee: cepat dan gak ribet

Jika anda ingin belanja di shopee tanpa khawatir terlewat waktu pembayarannya, maka belanja dengan shopeepay merupakan solusi yang tepat.

Belanja dengan shopeepay sendiri mudah banget, sangat cepat, tidak perlu repot-repot membuka internet banking, tidak perlu datang ke Indomaret dan Alfamart, tidak perlu pergi ke mesin ATM.

Sesaat setelah menyelesaikan pesanan, memilih metode pembayaran menggunakan shopeepay, memasukkan PIN Shopeepay, dan setelah itu pembayaran pun berhasil dan belanja sudah terproses oleh shopee.

Penjual akan dikasih tahu oleh sistem shopee dan barang pun akan dikirimkan ke alamat anda, yang bisa anda cek resi pengirimanya lewat aplikasi shopee, barang pesanan sudah sampai mana.

Alhasil, belanja di shopee bayar pakai shopeepay mempermudah anda saat akan membayar, dan tentunya cepat banget, tidak repot.

2. Memudahkan saat membeli barang flash sale di shopee

Membeli barang flash sale di shopee, apalagi untuk barang yang banyak diminati, dan harganya sedang diskon, tentu bakalan rebutan.

Salah satu tips flash sale di shopee, selain mengisi terlebih dahulu alamat pengiriman, adalah memilih metode pembayaran yang cepat, yaitu dengan shopeepay.

Seperti telah saya sebutkan di atas, membayar shopee pakai shopeepay butuh waktu yang singkat banget sehingga membantu anda yang berebutan barang flash sale di shopee.

3. Berbagai promo menarik yang hanya didapatkan dengan membayar menggunakan shopeepay

Shopee juga memberikan promo khusus bagi pelanggannya yang membayar menggunakan shopeepay, baik program cashback, diskon, dan sebagainya.

Sama seperti Gojek yang memberikan promo bagi pelanggan yang bayar pakai GoPay, shopee juga memberikan promo khusus bagi pengguna shopeepay.

Cashback belanja di shopee kini lebih banyak didapatkan dengan pembayaran pakai shopeepay.

Itulah beberapa keuntungan belanja pakai shopeepay di shopee. Jika ada yang kurang, bisa anda tambahkan.

Adapun kekurangan dari shopeepay di antaranya, kita harus menyimpan uang di shopeepay sehingga uang kita mengendap di sana, meskipun bisa kita tarik sewaktu-waktu ke rekening bank kita.

Demikian artikel keuntungan Belanja Dengan Shopeepay Di Shopee. Baca juga: Cara Kredit Barang di JD.ID.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *