Apakah Shopee Bisa Bayar di Alfamart

Apakah Shopee Bisa Bayar di Alfamart?

riniisparwati.comSebagai salah satu situs belanja online bayar di tempat, shopee jadi makin digemari oleh pelanggan, karena bisa belanja barang di shopee secara cod sehingga mengurangi risiko penipuan atau kecurangan. Selain metode pembayaran COD, pelanggan shopee juga mengharapkan agar bisa bayar shopee lewat alfamart.

Alfamart sebagai salah satu minimarket yang paling banyak mempunyai gerai di Indonesia dengan lokasi yang tidak jauh cukup membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran.

Masyarakat bisa membeli tiket kereta api di alfamart, sehingga sangat membantu masyarakat yang kesulitan saat mau booking tiket kereta api. Cukup membawa persyaratan seperti KTP atau identitas lain, kasir Alfamart pun akan memesankan tiket kereta api anda.

Masyarakat juga bisa memesan tiket kapal laut lewat Alfamart. Cukup bawa KTP, nomor HP, dan pilih jadwal kapal yang dipilih, nama kapal, jam keberangkatan, pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan, kasir alfamart pun akan memesankan tiket kapal Pelni anda.

Anda mau mengirim uang lewat Alfamart pun bisa, dengan mudahnya, dengan biaya admin yang harus anda bayar tentunya.

Belanja barang di Lazada lalu bayar di Alfamart juga mudah, tinggal serahkan kode pesanan anda, lalu bayar, dan pesanan anda di lazada pun akan dikirimkan ke alamat anda.

Mau beli token listrik, bayar tagihan listrik, bayar tagihan BPJS, pesan hotel, tiket pesawat, bayar cicilan tv kabel atau kredit kendaraan, bisa anda lakukan di Alfamart.

Alhasil, banyak sekali pembayaran yang bisa dilakukan di Alfamart dan itu sangat membantu masyarakat Indonesia, terutama yang masih gaptek atau tidak mempunyai nomor rekening tabungan.

Lalu, Apakah Beli Barang di Shopee Bisa Bayar di Alfamart?

Selain cara belanja di shopee bayar ditempat dan cara pembayaran shopee di indomaret, pembeli shopee tentu berharap ada metode pembayaran shopee via Alfamart.

Jika pelanggan shopee sudah bisa melakukan pembelian dengan cara cicilan di shopee tanpa kartu kredit, berbeda dengan bayar shopee di Alfamart.

Setelah membuat akun kredivo, anda bisa membeli hp secara kredit di shopee tanpa kartu kredit, atau membeli barang lain secara kredit di shopee.

Namun, saat anda beli barang di shopee, anda belum bisa membayar shopee via Alfamart.

Hingga saat saya menulis artikel ini, metode pembayaran shopee lewat Alfamart belum tersedia, berbeda dengan Traveloka dan situs belanja online lainnya.

Meskipun cara pembayaran di shopee sudah cukup beragam, shopee sendiri memang belum menggandeng Alfamart dalam mendukung pembayaran belanjaan di shopee.

Namun saya yakin suatu saat akan tersedia metode pembayaran shopee lewat Alfamart, dan tentunya akan ada biaya admin yang harus ditanggung, seperti biaya admin bayar shopee di indomaret.

Untuk sementara, anda bisa memilih pembayaran shopee lewat Indomaret, yang mana gerainya pun sangat banyak.

Silakan cari Indomaret terdekat dan bayar pesanan anda di shopee via Indomaret.

Baca: Cara Bayar Shopee Via Indomaret.

Anda akan dikenakan biaya admin saat membayar shopee lewat Indomaret, sehingga siapkan uang lebih jangan ngepas.

Setelah membayar shopee, konfirmasi pesanan biasanya dilakukan secara otomatis oleh sistem shopee sehingga tidak perlu konfirmasi pembayaran secara manual.

Jika pembayaran terkonfirmasi, gak ada salahnya untuk chat seller agar pesanan segera dikirim.

Pantau terus status pengiriman shopee, dengan mengecek resi pengiriman shopee baik lewat J&T, JNE, ataupun Pos Indonesia.

Saat barang sudah diterima dalam kondisi baik dan tidak cacat, anda bisa mengklik tombol konfirmasi pesanan sudah diterima.

Update, Shopee Kini Bisa Bayar Via Alfamart

Selengkapnya, silakan baca: Cara Bayar Shopee Lewat Alfamart.

Kiranya itu saja info singkat apakah shopee bisa bayar di Alfamart. Baca juga: batas waktu pembayaran shopee.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *