Bayar Shopee di I Kios Indomaret Kena Biaya Tambahan, Ini Besarannya

Bayar Shopee di I Kios Indomaret Kena Biaya Tambahan

riniisparwati.com – Salah satu cara membeli barang di Shopee supaya pembayaran shopee dicek otomatis adalah dengan bayar shopee di I Kios Indomaret. Hampir semua Indomaret sebenarnya bisa melayani pembayaran shopee, selama ada jaringan internet atau tidak ada gangguan jaringan internet.

Bayar Shopee di I Kios Indomaret cocok buat anda yang tidak memiliki rekening tabungan di bank. Apalagi, top up saldo ShopeePay, termasuk di Indomaret pun, saat tulisan ini dibuat, masih belum bisa, sehingga lebih enak langsung saja bayar shopee di Indomaret.

Untuk mendapatkan diskon di Shopee, supaya harga barang lebih murah, anda bisa menggunakan kode voucher shopee.

Kode Voucher Shopee ini bisa anda dapatkan dengan menukarkan koin shopee, mengikuti program dari seller, atau program dari shopee.

Diskon di Shopee juga bisa anda peroleh dengan menukarkan koin shopee.

Baca Juga: Koin Shopee itu Untuk Apa Saja Sih?

Koin shopee ini berguna banget, karena dengan adanya koin shopee kita jadi bisa belanja lebih murah di Shopee.

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan koin shopee banyak saat beli pulsa di shopee dan beli token listrik di shopee karena ada promo cashback.

Cashback di shopee nantinya akan masuk ke saldo koin shopee dan dapat kita gunakan untuk belanja di Shopee.

Perlu Anda Tahu, Bayar Shopee di I Kios Indomaret Kena Biaya Tambahan

Indomaret memang punya I Kios di mana kita bisa beli tiket kereta api di sana, beli tiket Damri di Indomaret, beli tiket pesawat di Indomaret, booking hotel di Indomaret, bayar BPJS, cicilan, dan sebagainya.

Fasilitas pembayaran Indomaret hampir sama dengan Alfamart, kecuali pembayaran Shopee dan beberapa pembayaran lainnya.

Jika bayar shopee Via Indomaret sudah bisa, lain halnya dengan bayar shopee di Alfamart.

Kita masih belum bisa membayar pesanan shopee lewat Alfamart.

Namun, gak perlu khawatir, karena jumlah gerai Indomaret lebih banyak dibandingkan Alfamart sehingga lebih mudah menemukannya.

Biasanya, lokasi Indomaret dan Alfamart berdampingan juga.

Nah, saat Anda memutuskan untuk bayar shopee via I Kios Indomaret, anda akan dikenakan biaya tambahan atau biaya admin.

Biaya Admin Indomaret ini mengikuti ketentuan Indomaret, tidak mengikuti ketentuan Shopee, sehingga besaran biaya admin bayar shopee di I Kios Indomaret pun kadang bisa berubah juga.

Biaya Admin bayar shopee di Indomaret mulai Juli 2018 besarannya Rp2.500 per transaksi.

Setiap tagihan pembayaran shopee yang anda bayar di Indomaret, anda harus membayar biaya tambahan sebesar Rp2.500 di luar harga barang pesanan di Shopee.

Sebelum membayar pesanan shopee di I Kios Indomaret, sekali lagi perlu diingat, batas waktu pembayaran shopee via indomaret adalah 24 jam.

Sebagai Alternatif, Jika TIdak Ingin Dikenakan Biaya Tambahan Saat Bayar Shopee Di Indomaret, Anda bisa Mencoba Cara Belanja di Shopee Bayar Ditempat

Dengan memanfaatkan fitur COD yang sudah didukung shopee, anda tetap bisa berbelanja dengan mudah di shopee meskipun tidak memiliki rekening bank.

Anda cukup menyiapkan uang saat kurir JNE datang dan tinggal bayar barang pesanan di Shopee lewat kurir tadi, tidak usah pakai transfer.

Kelemahan belanja COD di Shopee, tidak semua barang mendukung fasilitas belanja barang bayar di rumah sehingga pilihan barangnya pun terbatas.

Trik lainnya untuk mengurangi biaya admin pembayaran shopee di I Kios Indomaret adalah dengan menggabungkan pesanan lebih dari 1 barang ke dalam satu tagihan sehingga biaya adminnya pun cuma satu.

Jika masing-masing barang pesanan dijadikan satu pesanan, maka makin banyak tagihan dan makin banyak biaya admin yang harus dibayar.

So, Pertimbangkan saat akan Bayar Shopee di I Kios Indomaret Karena adakan ada Biaya Tambahan atau Biaya Admin yang harus anda bayar. Baca juga: Cara Cek No Resi JD.ID.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *