Harga Gulaku Di Indomaret Dan Alfamart 2019 Ukuran 1 Kg

Harga Gulaku Di Indomaret Dan Alfamart Terbaru Ukuran 1 Kg

Harga Gulaku di Indomaret – Pabrik gulaku berada di Lampung. Gak heran kalau gula premium ini sering disebut sebagai Gulaku Lampung. Selama ini saya selalu membeli gulaku 1 kg, belum pernah mencoba membeli Gulaku Sachet, Gulaku Stick, Gulaku 200gr, atau gulaku 5 kg. Lalu, berapa harga Gulaku di Indomaret dan Alfamart terbaru?

Gulaku adalah salah satu merk gula terkenal di Indonesia yang sudah dijual baik di minimarket maupun supermarket. Harga gulaku dengan berbagai ukuran, tidak jauh berbeda antara satu minimarket dengan minimarket lainnya, atau antara supermarket dan minimarket.

Perbedaan harga gulaku di antara beberapa toko atau swalayan biasanya berkisar antara seribuan saja, atau beberapa ratus rupiah.

Kecuali jika sedang ada promo seperti yang tertera di katalog Indomaret dan Katalog Alfamart, harga gulaku bisa turun drastis, dijual murah, dan terkadang ada promo tebus gulaku murah seharga 1000 rupiah saja setelah belanja dengan nominal tertentu di Indomaret dan Alfamart.

Harga gulaku di Indomaret dan Alfamart juga tidak terlalu banyak berubah setiap tahunnya. Angkanya cukup stabil, jika pun naik, kenaikannya masih wajar.

Jika anda berniat membeli gula pasir merk Gulaku, anda bisa membelinya di minimarket Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan juga minimarket yang kurang terkenal lainnya, atau bisa juga beli di supermarket macam Indogrosir, Lotte Mart, Hypermart, dan Superindo.

Kalau di Lampung, anda bisa juga menjumpainya di Chandra Store, atau di Giant dan juga di Carrefour.

Anda bisa memilih apakah mau membeli gulaku kuning, gulaku pouch, gulaku brown sugar, atau gulaku premium lainnya.

Berbagi varian dari Gulaku memberikan pilihan kepada pembeli mau menikmati gula yang seperti apa.

Adapun Harga Gulaku Di Indomaret dan Alfamart, Biasanya Dijual Di Kisaran Harga 12 Ribuan

Dari pengalaman selama ini membeli gulaku di minimarket, saya biasanya membeli gulaku dengan harga 12.500 rupiah, untuk gulaku non premium.

Sedangkan untuk gulaku Premium harganya biasanya 14 ribuan.

Hampir selalu saya jumpai harga Gulaku di Indomaret dan Alfamart di kisaran angka itu, dan jarang sekali naik drastis atau turun drastis.

Kalau sedang murah, harga Gulaku biasanya masih di angka 11 ribuan, sedangkan saat sedang mahal, biasanya ada di kisaran 13-14 ribuan.

Harga tersebut di atas merupakan harga gulaku 1 kg, bukan ukuran lainnya. Saya biasanya membeli gulaku 1 kg di Indomaret atau Alfamart.

Harga gulaku 1 kg di atas tentu bisa menjadi acuan harga gulaku di carrefour, giant, hypermart, dan supermarket lainnya.

Harga gula tersebut juga tidak terlalu berbeda sebenarnya dengan harga gula 1 kg merk lain di pasaran seperti merk Rosebrand atau gula grosiran.

Untuk harga Gulaku Distributor, mungkin bisa lebih murah dan cocok untuk stok barang anda di warung jika anda membuka warung di rumah.

Dari Distributor ini juga, anda bisa mendapatkan gulaku 1 dus, sehingga harganya lebih murah dibandingkan beli di Indomaret serta Alfamart.

JIka bisa beli dari Pabrik Gulaku di Lampung langsung, mungkin harganya jauh lebih murah, tapi harus dalam jumlah besar tentunya hehehe.

Kalau cuma mau beli gulaku seberat 1 kilogram saja, atau gula pasir satu plastik ukuran 250 gram, atau 500 gram, ya beli saja di pasar atau di Indomaret dan Alfamart tadi.

Setelah beli gula pasir, baik warna putih, kuning, atau coklat dari merk Gulaku, dan kue yang anda bikin sudah jadi, jangan lupa kirim-kirim ya bu, saya kan pengin nyicip juga rasa kue menggunakan gulakunya hehehe.

Apalagi mau lebaran, ibu-ibu di rumah pasti banyak mencari gula, terigu, telor, keju, dan bahan-bahan kue lainnya untuk lebaran, bisa buat nextar dan sebagainya.

Nah, itu saja informasi terbaru harga Gulaku di Indomaret dan Alfamart ukuran 1 kg, mudah-mudahan bermanfaat. Baca juga: Minimal Kirim Uang Di Alfamart.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *