Harga Sirup Marjan Di Indomaret Dan Alfamart terbaru

Harga Sirup Marjan Di Indomaret Dan Alfamart 2019

riniisparwati.com – Mendekati bulan puasa dan lebaran, masyarakat Muslim khususnya biasa mulai ramai membeli sirup di minimarket atau supermarket. Salah satu merk sirup terkenal enak di Indonesia adalah merk Marjan, yang memiliki anek macam variasi rasa. Harga sirup Marjan di Indomaret dan Alfamart biasanya lebih mahal dibandingkan harga sirup ABC dan Freiss, saingan utama dari Sirup Marjan.

Sirup Marjan sendiri selain dijual di Indomaret dan Alfamart, dijual juga di minimarket dan supermarket lainnya. Jadi, anda bisa membandingkan harga sirup marjan di Alfamart, Indomaret, dan di tempat lain.

Anda bisa membeli sirup marjan di Giant, Superindo, Carrefour, Lottemart, Indogrosir, Tip Top, dan Hypermart. Untuk harga grosiran, biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga per botol atau bijian.

Harga sirup Marjan di minimarket macam Indomaret dan Alfamart sendiri cukup mahal di hari biasa. Namun, saat memasuki bulan puasa, biasanya banyak promo murah sirup marjan di Indomaret dan Alfamart.

Mungkin karena banyak yang membeli sirup di bulan Ramadhan sehingga harga sirup pun kemudian diturunkan dengan adanya promo, terutama Promo JSM atau Jumat Sabtu Minggu di Alfamart dan juga Indomaret.

Selain sirup, produk Indomaret dan Alfamart lainnya yang biasanya laris di bulan Ramadhan adalah nata de coco, susu, dan tentu saja minyak goreng pasti laku setiap harinya di pasaran.

Sirup marjan sendiri merupakan yang diproduksi oleh PT. Lasallefood Indonesia. Untuk varian rasanya, biasanya ada rasa cocopandan, melon, orange, strawberry, dan lecci.

JIka tidak ingin membeli sirup marjan karena harganya yang memang paling mahal, anda bisa membeli sirup kurnia, sirup ABC, atau sirup merk Alfamart dan Indomaret.

Baca juga: Harga AQUA Galon 19 liter di Alfamart.

Harga Sirup Marjan 460 ml Di Indomaret dan Alfamart Terbaru

Untuk dijual di warung-warung, mereka biasanya membeli sirup marjan dari Distributor. Distributor Sirup Marjan akan mengantarkan produk ke warung-warung dan juga minimarket.

Untuk orang rumahan macam kita, membeli sirup marjan biasanya di Alfamart atau Indomaret terdekat saja sekalian belanja membeli barang kebutuhan sehari-hari seperti beras, sabun, detergen, dan lainnya.

Sirup marjan memiliki varian beberapa warna sesuai dengan rasanya. Ada varian sirup marjan warna merah, yaitu Marjan Boudin Syrup Cocopandan, lalu ada sirup marjan warna hijau, yaitu Marjan Boudin Syrup Melon dan Leci, lalu ada sirup marjan warna kuning, yaitu sirup margan rasa jeruk atau orange.

Harga sirup marjan di Alfamart ukuran 460 ml dijual dengan harga di kisaran 19 ribuan rupiah

Jika ada promo, maka harga sirup marjan di Alfamart biasanya ada di kisaran 15 ribuan rupiah. Bahkan, mendekati lebaran, saat ada promo besar-besaran, kita bisa mendapatkan harga sirup merk marjan dengan harga lebih murah lagi, bisa 13 ribuan per botolnya.

Sementara harga sirup marjan squash orange dijual dengan harga sekitar 10-11 ribu rupiah, sebelum promo.

Untuk rasa favorit saya, tentu saja rasa melon, atau kalau gak, rasa cocopandan warna merah.

Sedangkan harga sirup marjan di Indomaret untuk ukuran 460 ml sekitar 19-20 ribuan per botolnya

Harga tersebut juga belum termasuk promo. Untuk mendapatkan harga promo, datanglah di bulan puasa, atau menjelang puasa, atau menjelang lebaran, biasanya ada harga murah saat itu.

Kita bisa membeli sirup merk marjan dengan harga 15 ribuan di Indomaret saat promo.

Harga sirup marjan cocopandan biasanya sama dengan sirup marjan melon dan leci.

Nah, kira-kira apa nih varian rasa sirup marjan favorit anda? Silakan siapkan sirup ini untuk persiapan buka puasa anda dan juga bekal saat menjamu tamu setelah idul fitri nanti.

Varian rasa selengkpanya, bisa anda lihat di iklan sirup marjan yang ada di TV, internet, maupun youtube. Cek juga harga selengkapnya di katalog Indomaret dan Alfamart terbaru untuk informasi terbarunya.

Mudah-mudahan informasi Harga Sirup Marjan Di Indomaret Dan Alfamart Terbaru ini bermanfaat. Selamat melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan. Baca juga: Harga Beras Ramos di Indomaret.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *