Hati-hati Modus Penipuan Pemenang Undian Shopee

Hati-hati Modus Penipuan Pemenang Undian Shopee 2019/2020

riniisparwati.com – Daftar pemenang shopee hanya akan diumumkan di media resmi shopee bukan dari sms abal-abal. Adakah penipuan di shopee? Apakah belanja di shopee aman? Bagaimana cara membedakan online shop asli dan palsu di shopee? Apa saja modus penipuan di shopee, termasuk modus penipuan hadiah pemenang undian shopee 2019 2020?

Ada berbagai modus penipuan shopee yang harus anda tahu. Meskipun berdasarkan review pengalaman saya belanja di shopee, menurut saya shopee ini cukup aman, faktanya tetap ada seller nakal di shopee yang bisa saja menipu anda.

Baca: Pengalaman penipuan di shopee.

Modus penipuan yang digunakan oleh seller dalam menipun calon pembelinya adalah waktu itu penjual di shopee memberikan nomor token listrik palsu, dan membodohi pembeli jika dia harus konfirmasi pesanan diterima dulu, baru pulsa listrik masuk.

Namun karena suami sudah pengalaman, jadinya aman dari penipuan seller nakal shopee dan akhirnya uang pun dikembalikan ke akun shopeepay.

Selain penipuan dari seller shopee, ternyata banyak juga yang memanfaatkan berbagai undian shopee untuk menipu calon korbannya.

Shopee sendiri punya program undian dari Golden Ticket Shopee bagi pelanggan yang telah melakukan transaksi di shopee.

Jika pengguna shopee tidak mengecek undian berhadiah dari situs resmi shopee, maka dia bisa saja terkena tipuan setelah dapat sms dari APN mengenai pemenang shopee atau lucky draw shopee dan disuruh membuka situs abal abal macam www.pemenanghadiahshopee.blogspot.com dan sebagainya.

Nah, untuk keamanan anda, maka pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips dan informasi modus penipuan pemenang undian shopee berhadiah yang patut diwaspadai.

Harap Berhati-hati dengan Modus Penipuan Pemenang Undian Shopee Baik Lucky Draw atau Golden Ticket Shopee atau Promo Lainnya

Tips bagi anda yang ikut undian dalam program yang ada di shopee seperti Golden Ticket Shopee atau lucky draw lainnya, maka anda harus tahu bahwa info tentang shopee semuanya akan diumumkan secara resmi lewat media resmi shopee baik lewat situs, media sosial, maupun lewat aplikasi dan call center shopee.

Daftar pemenang golden ticket shopee atau mega electronics golden puzzle hanya diumumkan lewat media resmi shopee bukan lewat media abal-abal apalagi menggunakan blogspot.co.id atau .cf, .tk, dan sejenisnya.

Daftar pemenang kuis shopee 2018 2019 pasti diumumkan di sana, di situs resmi shopee dan media sosial resminya.

Jika anda mendapatkan pemberitahuan mendapatkan hadiah rumah, mobil, motor, atau yang lainnya, dari selain media resmi shopee maka anda harus waspada.

Beberapa modus penipuan pemenang undian hadiah shopee di antaranya:

1. Penipu akan mengirimkan sms penipuan pemenang undian shopee dan menyuruh membuka blog gratisan atau abal-abal

Modus penipuan pemenang undian shopee yang paling banyak terjadi adalah, anda mendapatkan sms dari nomor baru yang berisi informasi bahwa anda telah memenangkan undian shopee dan diarahkan untuk membuka blog abal-abal.

Contoh sms penipuan shopee di antaranya:

SHOPEE GRANDPRIZE!
Selamat, Anda adalah pemenang JUTAWAN SHOPEE 125’jt dengan NO.ID: AAQ2099. U/Info Lanjut klik di_ www grandprizeshopee9-9.blogspot.com

Penipu mungkin akan meminta anda mentransfer sejumlah uang, misalkan 1% dari nilai uang, setelah anda merepon sms ini.

Tips menghindari penipuan SMS Undian Shopee: Abaikan sms yang masuk dan bisa juga laporkan ke pihak operator resmi atau ke kepolisian nomor yang melakukan penipuan tersebut.

Contoh sms penipuan undian shopee lainnya:

SHOPEE GRANDPRIZE!
Selamat, Anda
adalah Pemenang
JUTAWAN SHOPEE 125’jt
dengan NO.ID: AAQ2099
U/Info Lanjut Klik di_
www GebyarShopee63 blogspot com

UNDIAN RESMI
hadiah SHOPEE 2018
selamat No.anda meraih
hadiah ke-2 Rp.175jt kode
PIN anda b8337h9
cek pin anda di
www shopeejkt47 blogspot.com

SHOPEE GRANDPRIZE!
Selamat, Anda
adalah Pemenang
JUTAWAN SHOPEE 125’jt
dengan NO.ID: AAQ2099
segera Konfirmasi “Klik di_
www pestajutawan88.blogspot com

Anda harus hati-hati dengan sms undian shopee abal-abal di atas dan hampir dipastikan bahwa itu adalah penipuan.

2. Modus penipuan pemenang undian shopee lewat telepon

Modus penipuan pemenang undian shopee selanjutnya adalah penipu menelepon calon korban dan mengatakan kalau ia telah menang undian shopee.

Ujung-ujungnya si penipu juga akan mengarahkan agar calon korban mentransfer sejumlah uang tertentu sebagai pajak hadiah dan sejenisnya.

3. Penipuan undian shopee lewat email

Media penipuan undian shopee lainnya adalah lewat email. Jika ada email masuk bukan dari shopee resmi, maka abaikan saja dan itu pasti penipuan.

Isi-isinya ya hampir sama, menyampaikan kalau dia adalah pemenang.

Jika tahu caranya, anda bisa melaporkan penipuan di shopee agar pelakunya bisa ditangkap dan tidah menipu yang lain selain anda.

Jika anda ingin aman dari penipuan, sekali lagi harus saya sampaikan, daftar pemenang shopee dalam program apa pun akan diumumkan lewat media resmi Shopee.

Pemenang undian shopee 55 juta, rumah, mobil, apartemen, dan hadiah wow lainnya, hanya diumumkan lewat media resmi shopee.

Pengumuman undian shopee akan diumumkan secara terbuka dan resmi.

Note: Daftar Pemenang Shopee Hanya Diumumkan Di Media Resmi Shopee

Semakin banyaknya pihak yang nakal dengan memanfaatkan nama shopee dengan menyebutkan si penerima info akan menerima hadiah dan menjadi pemenang undian shopee, maka sudah sewajarnya anda makin hati-hati menerima informasi.

Pemenang undian shopee akan diumumkan di situs resmi shopee.

Diumumkan juga via aplikasi shopee, media sosial resmi shopee, dan media resmi lainnya.

Mudah-mudahan setelah membaca Modus Penipuan Pemenang Undian Shopee 2019/2020 ini, anda jadi makin waspada. Baca juga: Kenapa saya Tidak Bisa Top Up Shopeepay?

6 thoughts on “Hati-hati Modus Penipuan Pemenang Undian Shopee 2019/2020”

  1. tp saya dpt smsnya untuk blognya ini kak
    audisi 2019
    Slmat kpda
    ibu/bpk
    Meraih hadiah ke-2
    Rp.175juta
    dri PT.SHOPEE
    PIN:(B8337H9)
    U/INFO KLIK
    bit.ly/pt-shopee-2019

  2. Ahmad mubarok

    Saya dapat seperti ini kak

    Alamat Nomor Anda Dapat Hadiah Rp.125jt DARI BERKAH SHOPEE Nomor Kode ID Anda (KBR99D7) Lihat dan klik : www. shopeeid2019.webnode.com

    Nomor pengirim +6285299626318

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *