Mantapnya Menu Mister Geprek Lampung, Harganya Murah Abisss

mister geprek unila lampung

riniisparwati.com – Menikmati wisata kuliner di Lampung memang gak ada habisnya. Banyak tempat makan enak dan murah di Lampung yang belum saya coba. Nah, tempat kuliner baru di Lampung yang baru saja saya coba ini adalah Mister geprek Lampung yang sudah membuka beberapa cabang. Kali ini saya mencoba Cabang Mister Geprek Unila atau Mister Geprek 3.

Mister Geprek memiliki menu utama berupa ayam geprek. Ayam geprek sendiri adalah ayam goreng tepung atau fried chicken yang “digeprek” hingga gepeng, lalu di atasnya dikasih sambal sesuai dengan level kepedasan yang diminta pelanggan.

Ayam geprek termasuk menu Mister Geprek Lampung ini memiliki beberapa level pedas dari yang gak pedas atau level 1 sampai dengan supert hot yang pedasnya bakalan bikin mata Anda berair menahan rasa pedasnya.

Makan nasi dengan sambal memang menambah selera makan, apalagi kalau ayam gorengnya enak dan sambalnya pun mantap seperti menu ayam geprek yang ada di Mister Geprek Lampung.

Lokasi Mister Geprek Lampung Unila

Mister Geprek 3 atau Mister Geprek Unila terletak di jalur dua jalan masuk ke Universitas Lampung. Dari Lampu Merah, masuk ke arah Unila, sebelum sampai ke Masjid Al Wasi’i, di sebelah kanan, ada jalan masuk sekitar 20-30 meter.

Nah, di sinilah letak Mister Geprek Unila Lampung yang selalu ramai diserbu pengunjung.

Malam hari saya berkunjung ke sini banyak anak-anak muda yang makan malam di sini dan pesanan GoFood dari Gojek pun cukup banyak pula.

Di depan Mister Geprek Lampung 3 ada pangkalan Gojek sehingga kalau ada order pesanan makanan Mister Geprek lewat Gojek pastinya bakalan cepat dilayani.

Harga Ayam Geprek Unila Lampung Murah Banget, Menunya Enak dan Mantap

menu mister geprek lampung
menu mister geprek lampung

Ada 3 menu ayam geprek di Mister Geprek Lampung yaitu:

  • Ayam geprek original dengan harga 15 ribu rupiah per porsi sudah termasuk nasi.
  • Ayam geprek buto ijo seharga 15 ribu rupiah per porsi sudah termasuk nasi.
  • Ayam geprek saus naga dengan harga 15 ribu rupiah per porsi sudah termasuk nasi.

Gimana, harga ayam geprek Unila Lampung murah banget kan? Anda bisa membandingkan dengan harga dan rasa Ayam Geprek Bensu Lampung.

Jika ingin menambah level kepedasan, kita harus mengeluarkan biaya tambahan.

Untuk level medium, ada harga tambahan sebesar 2 ribu rupiah, level ekstra hot ada harga tambahan 4 ribu rupiah, dan level Super Hot ada biaya tambahan sebesar 6 ribu rupiah.

Jika Anda suka dengan makanan pedas, silakan coba level super hotnya ya, siap-siap juga minuman segarnya ya biar ngilangin rasa pedasnya hehehe.

Oh ya, saat makan di Mister Geprek Lampung, kita bakalan dapat es teh manis gratis lho, enak kan? Tiap pengunjung yang makan di Mister Geprek Lampung langsung mendapatkan es teh manis gratis satu gelas.

Selain memesan ayam geprek di Mister Geprek Lampung, kita juga bisa memesan menu pelengkap lainnya:

  • ceker setan: 10 k
  • tahu/tempe: 5 k
  • paket vege: 10 k
  • terong crispy: 8 k
  • sup ayam: 8 k
  • cah toge: 5 k
  • cah kangkung: 5 k

Menu Minuman di Mister Geprek Lampung

Menu makanan dan minuman di Mister Geprek Lampung memang gak sebanyak cafe dan resto yang ada di Bandar Lampung.

Namun, karena harganya yang murah dan rasanya yang mantap, membuat tempat makan di Bandar Lampung ini selalu ramai pembeli.

Menu minuman di Mister Geprek Unila Lampung gak banyak, cuma ada:

  • chocobar seharga 6 ribu rupiah.
  • milo seharga 6 ribu rupiah.
  • strawbery: 6 ribu rupiah.
  • es jeruk: 5 ribu rupiah.
  • es teh tarik: 5 ribu rupiah.

Fasilitas yang disediakan oleh Mister Geprek Lampung ada parkir yang luas, tempat makan lesehan serta tempat makan meja dan kursi, toilet, dan tempat cucii tangan.

Gimana, sudah pernah nyicip menu makanan Mister Geprek Lampung dengan harganya yang murah ini?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *