tempat buka bersama enak di bandar lampung

5 Tempat Buka Bersama Enak di Bandar Lampung 2019

riniisparwati.com – Tempat buka bersama enak di Bandar Lampung. Bulan puasa biasanya banyak komunitas atau perkumpulan yang menggelar acara bukber, karena gak bisa sarapan pagi bareng hehehe. Di Kota Bandar Lampung sendiri, sudah banyak warung makan dan cafe serta restoran yang bisa dijadikan tempat ngabuburit sekaligus makan malam bareng selepas seharian berpuasa.

Selain banyak tempat sarapan pagi di Bandar Lampung, tempat buka bersama di Bandar Lampung pun banyak banget alternatifnya yang bisa kita coba.

Tempat bukber di Bandar Lampung pun tinggal menyesuaikan saja sama selera kita, apa lebih suka makan di pondok santap, restoran, cafe, atau warung makan yang lebih sederhana.

Buka bersama di mall pun bisa juga kita pilih kalau pengin sekalian nongkrong sore harinya sambil ngabuburit.

BIasanya, saat bulan Ramadhan tiba, cafe dan resto di Bandar Lampung banyak menyediakan paket menu buka bersama bareng, seperti Wiseman, Ikan Bakar Gembul, dan masih banyak warung makan lainnya.

Bulan puasa memang jadi magnet tersendiri bagi pelaku usaha dan perputaran uang selama bulan Ramadhan dan lebaran bakalan melonjak drastis dibandingkan dengan hari biasanya.

Pilihan Tempat Buka Bersama Enak di Bandar Lampung

Buka bersama memang seru, bisa kumpul bareng temen, tapi jangan sampai melewatkan sholat tarawihnya ya. Mentang-mentang buka bersama, eh ibadahnya malah jadi lupa, dan inilah kelemahan adanya buka puasa bersama.

Buat anda yang ingin mengadakan acara bukber bareng kawan atau komunitas, pada kesempatan kali ini akan saya kasih rekomendasi tempat buka bersama enak di Lampung berdasarkan hasil keliling saya bersama suami menjelajah kuliner kota Bandar Lampung.

Tanpa panjang lebar, berikut ini rekomendasi tempat buka bersama enak di Lampung yang bisa anda coba:

1. Warung Sego Pahoman, pondok santap enak di Kota Bandar Lampung buat buka bersama

Rekomendasi tempat bukber enak di Bandar Lampung yang pertama adalah Warung Sego Pahoman, yang lokasinya tidak jauh dari Stadion Pahoman, dengan pilihan menu dari ayam, ikan laut, gurame, dan berbagai menu makanan lainnya.

Pengalaman merasakan buka bersama bersama T3ampaal tahun lalu membuat saya merekomendasikan tempat makan enak di Bandar Lampung ini sebagai salah satu rekomendasi tempat bukber yang bisa anda coba.

Sebagai patokan, rute jalan ke sini bisa anda tempuh lewat Jalan Dr Susilo, lalu belok ke arah Stadion Pahoman, lalu ambil arah kiri di samping kiri Stadion Pahoman, dan di sebelah kiri nanti akan ada Warung Sego.

Peta lokasinya sudah ada di Google Maps kok.

Harga makanan di pondok santap ini cukup terjangkau buat acara buka bersama.

2. Kampoeng Bamboe Way Halim, menu makanan nikmat dan suasananya romantis di malam hari

Tempat bukber enak di Bandar Lampung recommended selanjutnya adalah Kampoeng Bamboe Bandar Lampung yang lokasinya tidak jauh dari PKOR Way Halim.

Suasana tempat makannya enak banget, cukup luas, dengan tempat makan lesehan atau duduk menggunakan kursi, membuat rumah makan di Bandar Lampung ini saya rekomendasikan untuk anda coba.

Silakan reservasi dulu kalau mau buka bersama di sini, karena pengunjung resto ini memang cukup ramai sehari-harinya.

Rasa makanannya juga enak, sambalnya mantap, meskipun harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan beberapa tempat makan lain di Bandar Lampung.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Enak di Bandar Lampung.

3. Jumbo Seafood Lampung, fasilitas ok banget buat buka bersama di Bandar Lampung

Restoran yang cukup bersih di Bandar Lampung ini juga pas buat dijadikan tempat menggelar acara buka bersama di kota Bandar Lampung.

Tempat makannya luas banget, dengan pilihan lesehan, AC, atau setengah outdoor, dan fasiltasnya ok punya.

Musholanya bersih, menampung cukup banyak orang, sehingga pas banget buat dijadikan tempat bukber.

Segera booking tempat sebelum kehabisan kalau mau buka bersama di sini, karena resto ini memang termasuk salah satu resto paling laris di kota Bandar Lampung.

4. Buka bersama di Mall Boemi Kedaton Lampung

Pilihan buka bersama di Bandar Lampung selanjutnya, anda bisa memilih aneka macam tempat kuliner di Mall Boemi Kedaton Lampung.

Ada banyak cafe di resto di sini dengan harga yang masih cukup ramah di kantong.

Jadi bisa sekalian nonton bareng di bioskop, sehabis itu makan bareng saat buka puasa tiba.

Mushola cukup bersih juga dan cukup nyaman buat tempat ibadah selama ngemall di sini.

Beberapa tempat makan di Mall Boemi Kedaton yang pernah saya coba ada Tong Tjie Tea House, Bakso Lapangan Tembak, dan satunya lagi saya lupa namanya ๐Ÿ˜€

5. Waroeng Diggers Lampung, cantik banget pemandangannya kalau malam hari

Salah satu tempat dinner romantis di Bandar Lampung enak juga lho buat dijadikan tempat buka bersama bareng kawan-kawan.

Tempat makannya ada berupa pondokan baik di atas maupun di bawah, ada di areal outdoor, dan juga di taman.

Keistimewaan dari cafe di Bandar Lampung ini adalah view pemandangannya yang cantik berupa kerlap-kerlip lampu kota Bandar Lampung di malam hari.

Disediakan juga mushola di sini sehingga kita yang buka puasa bareng pun bisa beribadah dengan nyaman.

Lokasi Warung Diggers berdekatan dengan Griya Liwet, yang bisa anda coba juga untuk tempat buka bersama jika tidak ingin ke Warung Diggers.

Silakan kontak nomor telepon Resto yang bersangkutan saat akan menggelar acara buka bersama di Bandar Lampung.

Selain 5 tempat bukber di Bandar Lampung tersebut, tentu saja masih banyak banget tempat makan nasi goreng enak di kota bandar lampung, atau mencoba nikmatnya mie khodon, dan nyicip rumah makan pindang di Bandar Lampung, serta tempa kuliner Lampung lainnya.

Kiranya, itu saja rekomendasi 5 tempat buka bersama enak di Bandar Lampung dari saya, mudah-mudahan bermanfaat. Baca Juga: D’junjungans, Tempat Kuliner dan Olah Raga di Pesawaran Lampung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *