Nilai Koin Shopee Berapa Rupiah? Ini Ketentuannya

Nilai Koin Shopee Berapa Rupiah

riniisparwati.com – Koin shopee buat apa sih? Cukup banyak manfaatnya, terutama dapat dipakai untuk belanja karena koin shopee ini bisa ditukarkan dengan voucher diskon dan juga dapat digunakan sebagai potongan harga langsung setelah memasukkan barang ke keranjang belanja kemudian check out. Lalu, berapa rupiah nilai koin shopee?

Saya sudah berulang kali menyebutkan bahwa banyak cara mendapatkan koin shopee gratis yang bisa kalian coba, bisa lewat daily prize, lewat check in saja dapat koin shopee dari 50 hingga 500 koin shope, ikut goyang shoee, kuis shopee, dan program-program shopee lainnya yang bisa diikuti untuk mendapatkan koin shopee yang banyak tanpa belanja.

Koin shopee juga bisa didapatkan dari program cashback yang berlaku di shopee.

Saat ada promo cashback dari shope, misalkan cashback 50%, maka setelah belanja sukses, anda akan mendapatkan cashback senilai yang telah ditentukan dan cashback tersebut akan masuk ke koin shopee anda.

Jadi, cashback itu kembalinya dalam bentuk koin shopee, bukan dalam bentuk uang tunai yang kemudian ditransfer ke rekening anda.

Setelah mendapatkan koin shopee tersebut, anda bisa memakainya untuk belanja barang di shopee, tapi tidak dapat ditransfer atau diacairkan dalam bentuk uang.

Manfaat koin shopee hanya dapat digunakan di shopee, tidak untuk diuangkan.

Oh ya, jika dalam waktu tertentu tidak digunakan, koin shopee yang anda punya juga akan hangus. Koin shopee memiliki masa berlaku yang jika tidak dipakai maka akan kadaluarsa.

Baca: Apakah koin shopee bisa hangus?

Untuk mendapatkan koin shopee yang banyak, anda bisa menerapkan trik mendapatkan koin shopee lainnya, tapi jangan gunakan cara curang mendapatkan koin shopee atau melakukan hack koin shopee karena itu melanggar hukum dan juga norma agama.

Untuk mendapatkan koin shopee yang halal, gunakan cara yang benar juga, sehingga apa yang dibeli nantinya jadi berkah.

Kembali ke Soal Nilai 1 koin shopee berapa rupiah, nilai koin shopee sendiri setara dengan nominalnya

Jadi, setelah mendapatkan koin shopee gratis, anda bisa mendapatkan potongan harga dengan belanja menggunakan koin shopee, dan besaran potongan harga adalah sesuai dengan nilai koin shopee.

Jika anda punya koin shopee 20000, lalu anda belanja menggunakan 20000 koin shopee tadi, maka anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 20.000.

1 koin shopee = 1 rupiah.

1000 koin shopee = 1000 rupiah

100.000 koin shopee = 100.000 rupiah

Nilai koin shopee sama persis dengan nilai nominal koin shopee yang digunakan. Tidak perlu mengkonversi lagi, 1 koin shopee berapa rupiah nilainya.

Pengembalian koin shopee saat terjadi pembatalan pesanan juga dikembalikan seluruhnya tanpa dipotong, nilainya dikembalikan utuh.

Tidak perlu khawatir koin shopee hilang atau dicurangi shopee.

Semakin banyak mendapatkan koin shopee, maka semakin murah saat belanja di shopee. Gak heran kalau banyak yang nyari cara curang untuk mendapatkan koin shopee.

Koin shopee juga bisa digunakan untuk membeli pulsa di shopee, atau membeli paket data, sehingga tidak perlu khawatir.

Koin shopee akan hangus atau hilang jika tidak digunakan sesuai dengan ketentuan masa kadaluarsa koin shopee.

Jika ada program cashbak atau promo cashback di shopee, dan kita membayar menggunakan sebagian koin shopee, kita tetap mendapatkan cashback setelah belanja berhasil, dan cashback akan menambah koin shopee yang kita punya.

Anda bisa mengecek jumlah koin shopee yang anda punya lewat aplikasi shopee di android, lalu  pilih menu saya, dan di situ ada keterangan jumlah koin shopee yang anda punya.

Kiranya, itu saja informasi nilai koin shopee yang dapat anda gunakan untuk belanja barang di shopee. Baca juga: Cara Belanja Menggunakan Shopeepay.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *