Bayar JNE Pakai Gopay Dan OVO, Ini Cara Dan Keuntungannya

Bayar JNE Pakai Gopay Dan OVO, Ini Cara Dan Keuntungannya

riniisparwati.com – JNE sebagai jasa pengiriman cukup lengkap dengan paket unggulannya YES, SS, REG dan OKE kembali memberikan kemudahan kepada para pedagang online dan warga yang mau mengirim paket lewat JNE dengan pembayaran JNE menggunakan GoPay dan OVO.

Cara membayar JNE pakai Gopay dan OVO tentunya lebih praktis dan didukung dengan promo menarik yang menguntungkan buat pelanggan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, GoPay dari Gojek, dan Ovo, merupakan dua uang digital yang cukup terkenal yang digunakan oleh dua moda transportasi online, Gojek dan Grab.

Keduanya selalu bersaing, termasuk dalam hal pembayaran belanja online.

GoPay dan Ovo kini kompakan, bekerja sama dengan JNE guna memudahkan pengguna yang mau bayar ongkir JNE pakai Gopay dan Ovo.

Baca juga: Nomor WA JNE Bandar Lampung.

Keuntungan Bayar JNE Pakai GoPay dan Ovo

JNE sendiri memungkinkan pelangganya, untuk membayar ongkir di muka, dan memungkinkan juga agar ongkir JNE bayar di penerima.

Saat kita belanja online pakai di marketplace dengan metode pembayaran COD, kita bayar ongkir dan nilai belanjaan kepada kurir JNE.

Selain dua kemudahan itu, JNE juga punya promo menarik lainnya, yaitu Ongkir JNE yang lebih murah dengan bayar pakai Gopay serta Ovo.

Jika kita bayar ongkos kirim JNE menggunakan GoPay dan Ovo, akan ada cashback yang diberikan, baik itu 10%, diskon ongkir 5.000, dan promo menarik lainnya, yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dari pengalaman saya saat mengirimkan paket hari Minggu di JNE Bandar Lampung, di sana saya bisa bayar pakai kartu debit Mandiri dan BNI, jadi tidak harus bayar cash.

Nah, dengan tambahan bayar pakai GOPay dan Ovo, tentu makin memudahkan dan mendukung program cashless dari pemerintah.

Silakan kunjungi JNE terdekat dari rumah anda jika anda mau mengirim paket, dan jangan lupa bawa aplikasi Gojek serta Ovo anda.

Cara Bayar JNE Pakai GoPay dan Ovo

Secara umum, cara bayar JNE lewat GoPay tidak jauh berbeda dengan bayar Alfamart pakai Gopay atau belanja di merchant lain pakai Gopay.

Baca juga: Jadwal Pengiriman JNE.

Langkah pembayaran Ongkir JNE via Gopay:

  • Buka aplikasi Gojek.
  • Klik Bayar di menu sebelah agak atas.
  • Scan QR Code yang ada di kantor atau agen JNE.
  • Masukkan nilai pembayaran jika diminta.
  • Masukkan PIN GOpay.
  • Transaksi pembayaran JNE pun berhasil pakai GoPay.

Langkah pembayaran JNE menggunakan Ovo:

  • Buka aplikasi Ovo.
  • Klik Scan.
  • Scan QR Code di kasir agen JNE tempat anda mengirim paket.
  • bisa juga dengan tunjukan scan barcode ke kasir, atau masukkan nomor HP ovo di mesin EDC.
  • Muncul notifikasi pembayaran di Ovo.
  • Masukkan password jika diminta.

Jika anda berlangganan JNE, bayar pakai Gopay dan Ovo tentu bisa menjadi pembayaran praktis anda saat mengirim paket pakai jasa JNE.

Demikian artikel tentang cara dan keuntungan bayar JNE pakai Gopay dan OVO terbaru. Baca juga: Arti With Delivery Courier JNE.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *