makin susah mendapatkan koin shopee dari belanja dan reward

Makin Susah Dapat Koin Shopee Dari Belanja dan Reward Koin Shopee

riniisparwati.com – Koin shopee adalah mata uang virtual yang berlaku di aplikasi shopee, yang bisa didapatkan secara gratis atau didapatkan dari cashback dan dari hasil kita belanja di toko tertentu. Dulu, pas di awal mula menggunakan aplikasi shopee untuk berbelanja yang paling menarik adalah pelanggan dimanjakan dengan adanya koin atau reward belanjaan kita. Semakin sering berbelanja semakin banyak koin yang kita kumpulkan, dan bisa digunakan untuk potongan harga pada perbelanjaan berikutnya.

Ya, hampir sama dengan point Travelok atau Tix dari tiket.com lah. Saat kita beli tiket atau pesan kamar hotel di Traveloka dan tiket.com, kita akan mendapatkan poin, yang setelah terkumpul dalam jumlah tertentu dapat kita gunakan untuk belanja kembali di situs reservasi yang bersangkutan.

Di shopee pun sama, jika kita belanja di shopee, setelah transaksi selesai, kita akan mendapatkan reward berupa koin shopee dan kemudian koin shopee tadi kita gunakan kembali untuk belanja.

Sayangnya, semakin ke sini, koin yang didapatkan dari hasil belanja kita semakin kecil nilainya. Per tanggal 16 Juni 2018, untuk setiap pembelanjaan Rp1.000,- kita akan mendapatkan 1 Koin Shopee.

Padahal sebelumnya saat kita belanja di shopee, kita bisa mendapatkan banyak koin shopee dan dapat kita gunakan untuk belanja lagi, mendapatkan potongan harga.

Baca: Koin Shopee Untuk Apa Sih?

Yah biasa lah, situs belanja online atau apa pun namanya, biasanya akan murah dan royal di awal, dalam rangka untuk merangkul pelanggan dulu, sembari mengenalkan produk.

Setelah itu, promo-promo biasanya sudah mulai jarang. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya juga saat menggunakan Airy Rooms, Traveloka, dan tiket.com, dulu banyak promo dan sekarang seret hehehe.

Kerasa Banget, Makin Susah Dapat Koin Shopee Dari Belanja dan Reward Koin Shopee

Sebelum bulan Desember 2018, koin shopee gratis cukup banyak didapatkan dari program reward koin shopee, yaitu cukup dengan login saja, kita sudah dapat koin shopee 50 rupiah di hari itu, lalu jika esoknya login lagi, bertambah banyak koin shopee yang kita dapat, sampai dapat 500 rupiah di hari ke sekian, setelah itu kembali lagi dapat 50 koin dan esoknya sampai 500, begitu seterusnya.

Sekarang ini, jumlah koin shopee yang didapatkan dari login reward koin shopee ini dikurangi menjadi 10 koin per kali login, esoknya 20, esoknya lagi 30, sampai 500.

Rasa-rasanya ini sebagai imbas dari adanya games goyang shopee dan kuis shopee yang diadakan untuk memeriahkan harbolnas season 2018, yaitu single day 11.11 sale dan 12.12 sale.

Sejak adanya games goyang shopee dan kuis shopee, pelanggan bisa mendapatkan koin shopee gratis. Banyak sedikitnya tergantung faktor luck saja.

Imbasnya, untuk reward koin shopee dikurangi koin yang didapatkan, gak seperti dulu lagi, dan makin susah dapat koin shopee gratis yang banyak.

Jika ingin mendapatkan koin shopee lebih banyak, kini kita bisa mendapatkan koin shopee dari goyang shopee atau kuis shopee, tanpa belanja terlebih dahulu.

Trik mendapatkan koin shopee ini, kita harus cepat-cepat menggoyangkan hp saat jadwal goyang shopee dimulai, telat sedikit saja koin shopee yang didapat bisa kalah sama yang lain.

Setelah mendapatkan koin shopee, bisa kita tukar dengan voucher belanja, voucher diskon, dan sebagainya.

Kita juga bisa mendapatkan koin shopee 10.000 dengan cara mengundang teman di shopee atau lewat program referral. Cukup share kepada teman yang belum menggunakan shopee.

Itu saja curhatan saja, dari pengalaman, Makin Susah Dapat Koin Shopee Dari Belanja dan Reward Koin Shopee. Baca juga: Petisi Hentikan Iklan Blackpink Shopee Disetujui KPI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *