kode promo pengguna baru shopee cashback 50%

Kode Promo Pengguna Baru Shopee Cashback 50% (Bukan Rahasia)

riniisparwati.com – Selain promo berbentuk produk gratis pengguna baru shopee, bagi pelanggan yang baru pertama kali akan membeli barang di shopee juga dapat memanfaatkan promo khusus pengguna baru shopee dalam bentuk kode referral yang bisa anda manfaatkan dan anda pun akan mendapatkan cashback sebesar 50% dari nilai belanja (maksimal 30.000 koin shopee). Kode promo pengguna baru shopee ini bisa anda manfaatkan bagi anda pelanggan baru shopee.

Trik kode promo shopee ini bukan rahasia, karena bisa digunakan siapa saja yang baru pertama kali akan berbelanja di shopee menggunakan aplikasi shopee.

Jadi kode promo pengguna baru shopee dengan cashback sebesar 50% pada transaksi pembelian yang pertama ini hanya berlaku saat anda belanja menggunakan aplikasi shopee, bukan lewat PC atau laptop atau di website shopee indonesia.

Jadi, untuk anda yang akan menggunakan kode promo shopee pengguna baru ini, silakan gunakan aplikasi shopee.

Jika anda belum punya aplikasi shopee. silakan download dulu aplikasi shopee di hp anda, lalu instal, buat akun baru, dan login ke akun shopee anda.

Jika anda masih bingung mengenai cara belanja di shopee pertama kali, silakan baca dulu artikel ini untuk membuat akun di shopee: Cara registrasi akun di shopee.

Sebagai pengguna baru shopee, sangat wajar jika anda masih agak bingung gimana cara memesan barang di shopee dari awal sampai barang datang ke rumah.

Tapi, setelah anda berkali-kali belanja di shopee, saya yakin tidak akan kesulitan bagi anda untuk membeli barang secara online di shopee.

Bahkan, anda pun bisa daftar menjadi seller di shopee atau berjualan menjadi dropshipper di shopee.

Nah, untuk anda yang mau mendapatkan cashback dalam bentuk koin shopee sebesar 50% dari nilai belanja, anda tidak perlu menggunakan kode voucher rahasia shopee, karena kode promo pengguna baru shopee ini memang bukan rahasia dan bisa digunakan siapa saja.

Kode voucher ini bisa digunakan dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Jun, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember, sepanjang tahun 2018/2019.

Dan perlu anda tahu juga, anda juga bisa tetap mendapatkan fasilitas gratis ongkir shopee saat belanja pertama kali dan setelahnya.

Inilah Kode Promo Pengguna Baru Shopee Untuk Mendapatkan Cashback 50% Sampai Dengan Maksimal 30.000 Koin Shopee

Salah satu trik kpde promo shopee adalah dengan memanfaatkan kode promo pengguna baru shopee yang bisa digunakan siapa saja yang pertama kali akan belanja di shopee, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda pun bisa memanfaatkan untuk belanja saat harbolnas shopee nanti.

Tak perlu setting diskon di shopee secara khusus. Cukup masukkan kode promo cashback shopee ini dan setelah transaksi sukses, koin shopee akan ditambahkan dari program cachback shopee.

Jika anda pengguna baru shopee ingin mendapatkan promo cashback 50%, silakan masukkan kode voucher: JUMAN248 saat berbelanja di shopee

Cara memasukkan kode promo shopee cashback 50% yaitu:

  1. Buka aplikasi shopee.
  2. login ke akun shopee anda.
  3. cari barang yang mau anda beli, masukkan keranjang belanja.

    Kode voucher Pengguna Baru Shopee Cashback
    Kode voucher Pengguna Baru Shopee Cashback
  4. pada saat check out, masukkan kode JUMAN248 ke kolom Voucher, setelah itu klik Checkout dan selesaikan pesanan anda kemudian bayar.
  5. Jika transaksi sudah berhasil, tidak ada pengembalian dana dan pembatalan pesanan, barang sudah anda terima, maka anda akan mendapatkan cashback 50% dengan nilai maksimal 30.000 di koin shopee anda.

Itulah cara mendapatkan cashback pembelian pertama di shopee, mudah-mudahan anda tidak bingung mengenai cara memasukkan kode voucher di shopee.

Ketentuan Pemakaian Kode Voucher Pengguna Baru Shopee

Untuk mendapatkan cashback, ada syarat yang harus dipenuhi yaitu:

  1. Kode voucher hanya bisa digunakan oleh pengguna baru shopee.
  2. Kode voucher shopee di atas hanya bisa digunakan di aplikasi shopee, bukan via website atau pc/laptop.
  3. Kode voucher hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi, yaitu transaksi pembelian pertama kali anda sebagai pengguna baru shopee. Pembelian selanjutnya tidak dapat menggunakan kode promo ini.
  4. Kode voucher pengguna baru shopee di atas tidak dapat digunakan bersamaan dengan kode voucher lainnya.
  5. Kode voucher tidak berlaku untuk pembelian voucher, popok, dan makanan bayi.
  6. kode voucher cashback tidak berlaku untuk pembelian menggunakan jasa pengiriman yang tidak didukung shopee.

Penggunaan kode promo di atas merupakan salah satu cara untuk mendapatkan belanja murah di shopee, selain belanja menggunakan koin shopee.

Baca: Cara Menggunakan Koin Shopee untuk Belanja.

Jika anda belum tahu cara mendapatkan koin shopee, silakan baca juga: Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis.

Untuk mendapatkan harga barang yang murah juga di shopee, anda bisa membuat grup hemat atau bergabung dengan grup hemat shopee, belanja saat ada flash sale shopee, dan memanfaatkan berbagai diskon promo yang ada.

Demikian informasi singkat mengenai Kode Promo Pengguna Baru Shopee Dapat Cashback 50%. Baca Juga: 2 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *